oleh

Komisi V Dorong Pemprov Jabar untuk Memperhatikan Fasilitas Pendidikan

KARAWANG | BBCOM | Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mendorong Pemprov Jabar untuk terus memperhatikan fasilitas pendidikan hingga ke setiap kecamatan di Jawa Barat seperti halnya masalah aset. 

“Jadi masih ada beberapa sekolah yang ada di jawa barat yang belum menjadi milik Provinsi Jawa Barat, seperti gedung sekolah di tanah milik aset desa, ada juga sekolah di aset milik perorangan”, ujar Anggota Komisi V DPRD Jabar Sri Rahayu Agustina saat pantauan fasilitas pendidikan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ke SMA Negeri 1 Teluk Jambe Barat.

BACA JUGA  Keterbukaan, Kunci Sukses Ajak Masyarakat Bantu Sekolah

Sri menambahkan selain gedung sekolah berdiri di aset milik desa juga milik perorangan, ada juga sekolah yang belum mempunyai bangunan serta sekolah yang sudah mempunyai tanah tetapi belum ada bangunanya.

“ini menjadi evaluasi kita bersama bagaimana sistem belajar mengajar ini bisa diselesaikan ketika infrastruktur sekolah belum memadai untuk belajar di sekolah”, tutur Sri.

BACA JUGA  Ahmad Hadadi: Pemerataan Kualitas Pendidikan, PPDB 2018 Akan Berjalan Baik

Sri menekankan fasilitas pendidikan akan menjadi nota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat agar menjadi perhatian pemerintah. (dg)

Komentar