oleh

Komisi IV Dorong Rencana Usulan Pembangunan Terminal di Jabar

BANDUNG | BBCOM | Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan rapat kerja pemabahasan anggaran tahun jamak bersama Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Jumat (2/10/2020). Dalam kesempatan tersebut Komisi IV mendorong, rencana usulan pembangunan terminal oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.

“Kalau hanya dua rasanya kurang, ini berkaitan dengan empat belas terminal yang semestinya tuntas pada masa jabatan gubernur selesai. Sehingga komisi empat mendorong tak hanya dua, kalau bisa tujuh mari kita garap tujuh”ucap Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Daddy Rohanady.

BACA JUGA  Forum Wartawan Bandung Timur Dukung KBT Segera Terbentuk

Daddy menambahkan, setelah melakukan sejumlah pembahasan akhirnya terdapat usulan 4 atau 5 terminal. Atas hasil tersebut,  pihaknya menyerahkan sepenuhnya usulan tersebut tergantung pada lahan Penyerahan Personel, Pendanaan Sarana dan Prasarana serta Dokumen (P3D) yang telah clear and clean dan siap dilakukan pembangunan.

BACA JUGA  Ineu: SDM Berkualitas Mampu Menghadapi Era Revolusi Industri

“Kami menunggu langkah berikutnya dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat  untuk usulan mereka, nanti kita bicarakan di rapat Badan Anggaran. Mana yang paling layak dan visible untuk dilakukan pada anggaran tahun jamak” pungkas Daddy. (dp)

Komentar