oleh

Komisi II Berharap Hipmikindo Jabar Menjadi Solusi Pemulihan Ekonomi Nasional.

Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat menerima audiensi pengurus baru DPD Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Jawa Barat, Senin, (05/10/20).

BANDUNG | BBCOM | Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati mengatakan dirinya mengapresiasi kepada para aktifis ekonomi dan usaha kecil seperti yang tergabung didalam HIPMIKINDO Jabar, Rahmat mendorong para aktifis semoga bisa menjadi wadah tumbuh kembang dan berseminya para pelaku usaha mikro kecil di seluruh Kabupaten Kota di Jawa Barat.

BACA JUGA  Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat Menolak Pengadaan RWnet

“Saya berharap terjalinnya kolaborasi yang sinergis antara HIPMIKINDO Jawa Barat dengan dinas koperasi usaha Kecil dan Disperindag Jabar juga dengan biro ekonomi dan Bapeda, dalam rangka memastikan peran serta Pemprov Jabar dalam mengurusi usaha mikro dan kecil di Jawa Barat, terutama pada situasi pandemi ini dan pemulihan ekonomi pasca pandemi ini”. Ujar Rahmat.

BACA JUGA  Fraksi PKS Gelar Forum Group Disscussion Terkait Penerapan Tata Kelola Sampah

Hal serupa juga disampaikan oleh Anggota Komisi II DPRD Jabar Tia Fitriani dirinya berharap kehadiran rekan dari Hipmikindo bisa semakin memberdayakan ekonomi untuk para pengusaha kecil agar bisa lebih maksimal.

“Kita harus membuka diri untuk kerjasama ini, perlunya sinergitas secara optimal, umkm kita bisa terbantu dan program pemerintah tepat sasaran”. Pungkas Tia. (dp)

Komentar