Kodim 0402 Lakukan Peninjauan Pos Relawan Covid-19 di Pedamaran

4 Mei 2020 / 17:48 WIB Dibaca sebanyak: 291 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Kodim 0402 Letkol CZI Zamroni S.Sos melalui Kasdim Mayor Ernanda Selasa (4/5/2020) kunjungi pos relawan Covid-19 yang didirikan LSM bersama para wartawan dan masyarakat di Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel)

Dalam kunjungannya Kasdim 0402 bersama Herkoles Camat Pedamaran disambut langsung oleh Ketua relawan Covid 19 Predy serta para masyarakat yang menjadi relawan pos Covid -19 tersebut.

Kunjungan rombongan Kasdim 0402, selain melakukan peninjauan pos relawan dan melihat aktifitas kegiatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 juga memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan, tiang dari besi Taso, sabun dan Masker.

Menurut Mayor Ernanda bantuan yang diberikan dalam rangka mendukung kerja relawan pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di Kecamatan Pedamaran. “Kita dukung penuh kepedulian dari kawan-kawan media dan LSM yang telah mau menjadi relawan dalam pencegahan Covid 19 ini, khususnya di Kecamatan Pedamaran.”kata Mayor Ernanda.

“Alhamdulilah bantuan yang diberikan Kodim melalui Kasdim Mayor Ernanda, sangat kami hargai, karena untuk memutus matarantai penularan virus Covid-19 ini, kita harus gotong royong, kebersamaan dan saling mendukung kunci sukses kita menang dalam perang terhadap virus ini” ujar Predy. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Ada Kabut Asap, Sekolah di OKI Boleh Sesuaikan Jam Belajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *