Kodim 0402 Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Warga Desa Lebuh Rarak Pedamaran

13 April 2020 / 21:13 WIB Dibaca sebanyak: 229 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan (Sumsel) Komando Distrik Militer (KODIM) 0402 OKI-OI bagikan masker gratis di desa Lebuh Rarak Kecamatan Pedamaran Kab OKI, Senin (13/4). Kegiatan yang dilakukan anggota Kodim tersebut banyak mendapat apresiasi dari masyarakat.

Menurut Dandim OKI- OI Letkol Czi Zamroni S.sos, didampingi Kasdim Mayor. Chk Ernanda Laksanawan S.H.M.H., dan Koramil Pedamaran, selain membagikan masker kain warna loreng, Dandim juga membantuh keramik buat lantai Mushola Daarun Najah.

Diselah-selah kegiatan tersebut beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk selalu hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan. “Jaga Kesehatan Keluarga, sering cuci tangan pakai Sabun, hindari kerumunan, jaga jarak, jika mau keluar rumah pakailah masker.” Ungkap Dandim disampaikan Ernanda Kasdim OKI- OI.

Sementara itu Kepala Desa Lebuh Rarak Sunardi bersama perangkat desanya dan pengurus musholah Daarun Najah menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Kodim 0402 beserta jajarannya, atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

“Saya atas nama warga desa Lebuh Rarak banyak mengucapkan terima kasih kepada Dandim, Kasdim dan Koramil Pedamaran atas kepeduliannya membantu masker gratis dan pemberian keramik buat lantai Musholah Darul Janah didesa kami” kata Sunardi berharap agar silahturahmi Kodim 0402 OKI-OI dan warganya terus berkesenambungan.

Ditempat terpisah salah seorang tokoh masyrakat Pedamaran Rusman Enan menanggapi, kepedulian Kodim 0402 yang telah memberikan bantuan tempat ibadah serta ribuan masker disaat wabah Covid-19 ini patut di apresiasi, karena saat ini warga butuh bantuan langsung apa lagi ada pemimpin turun langsung ditengah masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dandim, Kasdim serta anggotanya, semoga pemimpin- peminpin yang peduli kepada warga di berikan kesehatan Aamiin,” pungkasnya (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Camat Lempuing Jaya Dilantik Sebagai Ketua KONI Kab OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *