oleh

Ketum BBC Lempis Pusat Apresiasi Pengurus Cabang BBC Lempis Kab. Bandung

KAB.BANDUNG |BBCOM| Banyaknya Ormas di Indonesia dengan beragam tanggapan dari semua pihak baik hal positif maupun negatif menjadi fenomena tersendiri tinggal bagaimana menyikapinya.

Seperti halnya yang dilakukan Ormas Buah Batu Corp (BBC) untuk menghapus imej bahwa ormas itu selalu konotasi yang negatif. Kini telah berdiri Cabang Olahraga Lempar Pisau (BBC Lempis ) di berbagai Kota Kabupaten di Indonesia, salah satunya BBC Lempis Cabang Kabupaten Bandung yang diketuai oleh Iwan Sirait S.H. Punya tekad dan membuktikan bahwa ormas itu bisa ber prestasi dan diterima oleh masyarakat banyak.

Ternyata Ucapan Ketua BBC Lempis Iwan Sirait, bukan haya ucapan di bibir saja. Hal ini terbukti banyak kegiatan positif yang telah dilakukan. salah satunya menggaet atlet -atlet lempar pisau yang dilatih untuk jadi atlet profesional, kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat, seperti menggelar vaksinasi covid-19 jenis Sinovac secara gratis dan mambagikan paket sembako kepada warga yang kurang beruntung.

Dengan adanya kegiatan kemasyarakatan tersebut membuktikan bahwa BBC Lempis di Kabupaten Bandung dapat diterima dengan baik, sehingga banyak mendapat tanggapan positf dari berbagai pihak, bahkan di apresiasi oleh pengurus BBC Lempis Pusat.

Seperti yang di ungkapkan Ketua Umum BBC Lempar Pisau Pusat Hans Konrad pada media, semua pengurus senior termasuk dirinya mengapresiasi kepada semua pungurus Cabang BBC Lempis Kabupaten Bandung terutama pada Ketua Iwan Sirait yang telah membawa BBC Lempis dengan baik.

“Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pengurus kabupaten Bandung yang positif untuk membantu masyarakat. Mudah-mudahan hal serupa dapat di ikuti oleh Cabang BBC Lempis semua Kota/Kabupaten lain,” Ungkap Hans Konrad usai meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar oleh pengurus Cabang BBC Lempat Pisau Kabupaten Bandung, bersama Forum Komunikasi RT 04, RW.23 dan YSJP di rumah makan Pomang,”(16/8).

Konrad menambahkan, saat ini BBC Lempar Pisau sudah diakui Kemenkumham dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia.

“Dengan dilegalkan olah raga ini, maka berbagai kegiatan sangat mudah didukung untuk dilaksanakan dan diminati masyarakat, dan dapat berjalan bersama dengan semua komunitas.

“Semoga kedepan, hadirnya pengurus-pengurus BBC Lempis baru di daerah lain, dapat bersaing ditingkat Nasional.

Dia berharap, agar semua pengurus BBC Lempis cabang. Terus berupaya untuk mencetak atlit-atlit lempr pisau yang handal,”tutupnya.(ud)

 

Komentar