oleh

Ketua Umum Ormas BBC Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Al-Fadilah II

KAB. GARUT | BBCOM | Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana,melakukan silaturahmi ke- Pondok Pesantren Al- Fadilah II yang berada di Kp.Cukang Galeh Desa Dunguswiru,Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut. Kedatangan Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana beserta rombongan, disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al- Fadilah II Rd. H.Heri Ahmad Jawari.

Selain untuk bersilaturahmi, Mugi Sujana juga, menyerahkan Al-Quran dan memberikan Santunan pada anak yatim dan dhuafa yang berlangsung di Saung Istigosyah Pondok Pesantren Al- Fadilah II, Kamis(26/5/2022).

Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana mengatakan, Dirinya merasa bersukur bisa bersilaturahmi dengan Pak. Ustadz Heri, ini adalah sebuah program BBC secara kemanusiaan, bakti sosial dan program lainya yang kami harus laksanakan.

“Karena Ormas BBC ini, harus bermanfaat untuk masyarakat banyak dan bisa diterima di masyarakat. Kami kesini tidak ada maksud lain, kami hanya menjalankan program-progam BBC untuk kepentingan masyarakat banyak, ” pungkas Ketum Ormas BBC itu.

Sementara menurut Rd. H. Heri
Ahmad Jawari, Dirinya juga merasa bersyukur kedatangan Ketua Umum BBC ke- kediamanya. Banyak hal yang dibahas,dan insyaallah akan dimanfaatkan bersama Jemaah saung Istigosyah,”tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih pada Ketua Umum BBC dan rombongan yang telah bersilaturahmi. Mudah-mudahan ini awal dari silaturahmi untuk kedepanya sampai yaumul akhir ,”ucapnya.

Ia juga berharap, Mudah-mudahan kedepanya tali silaturahmi kita tetap terjalin dan selalu menjaga ukhuwah diantara kita,”harapnya.(ud)

Komentar