oleh

Ketua DPRD Pantau Kondisi Lalin di Jabar

BANDUNG BBCom-Selama arus mudik dan balik libur lebaran 2018 ini pinpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat akan terus memantau kondisi lalu lintas (lalin) dan berkoordinasi dengan aparat pemerintah selama arus mudik dan balik Lebaran 2018.

Demikian dikatakan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari kepada wartawan. Di Bandung Mingu.

DPRD Jabar terus melakukan pemantauan. Kondisi lalu lintas yang diperolehnya baik melaui anggota dewan maupun informasi dari berbagai sumber yang dihimpunnya.
Dikatakan Politisi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan Subang Majalengka Sumedang ini, “Para anggota dewan diminta untuk aktif memberikan informasi terkait arus mudik. Sehingga bila ada kendala yang terjadi di lapangan, dilaporkan dan diselesaikan secepatnya,”Ujarnya.

BACA JUGA  Drs. Rohana, MM : Target PAD Tahun Ini Optimis Tercapai

Ineu menilai arus mudik pada libur lebaran 2018 ini relatif lebih terurai karena panjangnya waktu libur Lebaran. Khususnya libur PNS yang sejak awal menjadi faktor arus mudik relatif lancar.
“Banyak warga masyarakat yang mudik duluan sehingga mudiknya tidak bersamaan. Kalau tahun lalu kan mepet, jadi 3 hari bersamaan, kalau sekarang sejak tanggal 10 sudah ada pergerakan.sehingga saat ini lancar-lancar saja,”ungkapnya.

BACA JUGA  Maulana Indra "Bentuk UPC Dongkrak Pemasukan Pajak"

Istri Calon Wakil Walikota Bandung Aries Supriyatna ini juga menilai arus lalu lintas masih terkendali, terlebih dengan kehadiran beberapa jalur alternatif yang bisa digunakan oleh para pemudik.

“Kita harapkan arus mudik tahun ini bisa cukup lancar sampai arus balik nanti,” Ujarnya (***)

Komentar