Ketua DPRD Ciamis Bersama Komisi D, Lakukan Monev Di Banjarsari

7 Mei 2020 / 13:57 WIB Dibaca sebanyak: 1518 kali Tulis komentar

Ketua DPRD Ciamis beserta jajaran komisi D (photo:Gezul/Hendra)

CIAMIS | BBCOM | Monitoring dan evaluasi yang di lakukan Ketua DPRD kabupaten Ciamis bersama komisi D, mengunjungi lima Desa yang ada di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Kamis (07/05/2020)

Kegiatan monev tersebut bertujuan guna memastikan bahwa penerima bantuan sembako tambahan baru terhadap penerima BPNT kepada masyarakat karena dampak pandemi covid 19 di kecamatan Banjarsari tepat sasaran.

Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Nanang Permana SH, ketika di konfirmasi di lapangan  menuturkan,

“Selain kegiatan monev sembako kami juga melakukan monev kegiatan PSBB di Kecamatan Banjarsari, jadi kami harap dalam pembagian sembako tersebut masyarakat harus tetap jaga jarak” ujarnya.

Masih menurut Nanang,dalam kegiatan monev tersebut pihak nya menemukan beberapa calon penerima sembako yang memeliki usia muda masuk dalam kategori miskin.

” Rata-rata penerima bantuan tersebut wanita-wanita muda dan cantik-cantik,dan saya ucapkan terima kasih kepada BPS sudah begitu teliti memasukan wanita-wanita cantik sebagai orang miskin” Ujar Nanang.

Di lokasi yang sama,Andang Irpan Sahara Anggota DPRD Ciamis yang juga Wakil Ketua Komisi D, menuturkan kepada awak media.

“Monev sembako ini sudah di lakukan sejak 10 hari ke belakang oleh komisi D,dan kami ingin memastikan bahwa sembako tersebut jatuh kepada masyarakat yang layak menerima” ujarnya.

“Kami ingin melihat secara langsung mulai dari sisi tepat sasaran,tepat jumlah dan tepat waktu dalam pendistribusiannya”ujarnya.

Masih menurut Andang,Tentu setelah kegiatan monev selesai pada tgl 9 mei 2020 kami akan evaluasi untuk kemudian menentukan kegiatan evaluasi lanjutan,pungkasnya.
(Gezul/Hendra)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Penyerahan Buku Tabungan Bantuan Stimulan Untuk Perumahan Swadaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *