Kepengurusan Perdana Imapasbar Komisariat UNP Dilanti

27 November 2016 / 18:30 WIB Dibaca sebanyak: 511 kali Tulis komentar

ketua%20imapasbar%20kota%20padang%20rasihan%20anwar%20melantik%20para%20pengurus%20imapasbar%20komisariat%20unp%20periode%202016-2017-%20dokumentasi%20diatunesPADANG BB.Com – Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat Komisariat Universitas Negeri Padang (Imapasbar Komisariat UNP) periode 2016 – 2017 resmi dilantik oleh Andreansyah, Sekjen Imapasbar Kota Padang, pada hari Minggu, 27 November 2016 di Ruang Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), kampus Universitas Negeri Padang.

“Kami mengucapkan selamat bertugas pada Kepengurusan perdana Imapasbar Komisariat Universitas Negeri Padang. Acara pelantikan yang dilanjutkan dengan Seminar Nasional Motivasi ini adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Imapasbar Kota Padang. Semoga Kepengurusan perdana Imapasbar sukses melaksanakan program-program kerjanya, demi mengharumkan nama Imapasbar Kota Padang,” kata Rasihan Anwar, Ketua Imapasbar Kota Padang, saat memberi kata sambutan.

Acara pelantikan yang dihadiri empat ratus orang hadirin lebih ini dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran oleh Ahmad Fatan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama.

“Saya mengapresiasi Denni Meilizon, selaku Pembina Imapasbar Kota Padang, yang ikut turun membantu kegiatan yang dilaksanakan Imapasbar Komisariat UNP. Di Universitas Negeri Padang ini, ada seribu tiga ratus lebih mahasiswa asal Kabupaten Pasaman Barat. Semoga kepengurusan perdana berikut para anggotanya bisa mengembangkan diri lewat organisasi kita ini, demi semakin memajukan SDM kita di Pasaman Barat,” kata Agus Martaon, Pembina Imapasbar Komisariat UNP.

Acara yang berlangsung dari jam 08.00 WIB hingga jam 15.00 WIB dihadiri oleh Atrianto, pendiri dan mantan ketua Imapasbar Kota Padang periode pertama, yang sekarang menjabat di Badan Kesbangpol Pasaman Barat. Atrianto mengatakan siap untuk menjadi jembatan terhadap keluhan-keluhan yang terkait dengan kepemudaan, untuk dimediasinya ke Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat.

“Kelancaran dan kesuksesan acara pelantikan dan seminar nasional motivasi ini tentu bukan karena kami, namun berkat semangat serta kerja keras para pengurus Imapasbar Komisariat UNP dan anggotanya yang gigih dan optimis untuk mewujudkan acara ini, dan juga atas dukungan penuh dari para Pembina kami di Imapasbar,” kata Ahmad Rifaldi, ketua Imapasbar Komisariat UNP yang baru saja dilantik.

Acara ini juga dihadiri oleh Isra Dianami, S.Sos, Staf Perpustakaan Kabupaten Pasaman Barat, yang mengatakan bahwa Perpustakaan Kabupaten Pasaman Barat siap untuk menyediakan ruangan beserta fasilitas yang ada di gedungnya untuk mendukung kegiatan-kegiatan organisasi kepemudaan di Pasaman Barat.

Adapun susunan Kepengurusan Imapasbar Komisariat UNP Periode 2016-2017 yang baru dilantik ini adalah sebagaimana berikut; Ahmad Rifaldi (ketua), M. Yusuf (sekretaris), Ridha Revika (bendahara). Bidang Perekrutan Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa; Rafi Dwiyantara (ketua bidang), Riski Sri Haronai (sekretaris bidang), beranggotakan; Abdul Sae Arif, Ayunda Fitri dan Raski Mulianto.

Bidang Komunikasi dan Informasi; Nofri Pratama (ketua), Silvia Mimanda (sekretaris bidang, beranggotakan; Afriyanti, Annisa Dwi Yugi, dan Siti Hartini. Bidang Pengabdian Masyarakat; Lindung S (ketua), Surya Periwi (sekretaris), dengan anggota; Husnul Ibadi, Yuni Marpia, dan Nusulul Huda.

Bidang Public Relation; Beni Mahendra (ketua), Rensi Melasari (sekretaris), dengan anggota; Janurin Sufi, Siska Alriani, dan Sri Maharani. Bidang Kesekretariatan; Diana NST (ketua), Fitra Maya (sekretaris), dengan anggota; Ahmad Nufyar, Elvi Syukri, dan Muri Nofianti. Bidang Minat dan Kegemaran; Ihsan (ketua), Hendra Saputra (sekretaris), dengan anggota; Elvindo Marsiano, Vinna Aulia, dan Zikirman. Bidang Usaha dan Dana; Rika Dewi (ketua), Mahdalena (sekretaris), dengan anggota; Miratul Isnaini, Taufik Marta, dan Marsyuki Hasyim.

Bidang Pemberdayaan Perempuan; Indah Saroha (ketua), Hasmiana (sekretaris), dengan anggota; Marisa Inesti, Wahyuna, dan Khairani. Bidang Kesejahteraan Mahasiswa; Ahmad Fatan (ketua), Umul Faiza (sekretaris), dengan anggota; Abdul, Sisi Andila, dan Suci Rahmadhani. (Laporan: Muhammad Fadhli)


Keterangan Foto: Ketua Imapasbar Kota Padang, Rasihan Anwar Melantik Para Pengurus Imapasbar Komisariat UNP Periode 2016-2017. (Dokumentasi DIATUNES).


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *