oleh

Kepala Kejaksaan Kab OKI Pimpin Mutasi dan Promosi Jabatan

OKI | BBCOM | Kepala Kejaksaan Ogan Komering Ilir (OKI), Abdi Reza Fachlewi Junus ,S.H M.H memimpin upacara serahterima jabatan Kepala Seksi Barang Bukti (BB) dan Barang Bukti Rampasan serta Pelantikan 5 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Fungsional Pranata Komputer Pertama Kejaksaan Negeri OKI, Kamis (11/08/2022) di Aula Kejaksaan Negeri OKI.

Kasi BB yang dilantik adalah Parid Purnomo SH MH yang sebelumnya betugas sebagai Kasubsi Pra Penuntutan pada Kejari Tulang Bawang Lampung, sementara Kasi BB yang lama Andi Supriyadi SH MM dipindahkan sebagai Jaksa fungsional pada Kejati Sumsel.

Kajari OKI Abdi Reza Fachlewi Junus S.H.M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat lama atas pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan untuk suatu usaha atau tujuan mulia.

“Selamat bertugas ditempat baru dan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas disini, semoga sukses selalu, bulan Oktober nanti Pak Andi bisa langsung naik pangkat, semoga akan lebih baik lagi.”ucap Kajari.

Selamat datang kepada Kasi BB yang baru diKejari Negeri OKI dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru.

“,Mungkin banyak pekerjaan yang menanti Kasi BB yang baru untuk diselesaikan tahun ini khususnya di bagian BB, semoga cepat bisa beradabtasi,”tandas Abdi.

Mutasi dan promosi adalah suatu hal yang biasa dalam tubuh kejaksaan, dan selamat bagi yang telah mendapatkan promosi, semoga akan lebih baik lagi dan semakin sukses.

“Sebagai pimpinan mungkin ada yang kurang berkenan baik perkataan maupun perbuatan saya mohon maaf, untuk teman teman yang baru dilantik sebagai ASN bekerjalah dengan baik laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, saling hormat mengormati.” Katanya. (pani)

Komentar