oleh

Kepala Desa Pancawarna Abaikan Pelayanan Masyarakat

PEDAMARAN TIMUR | BBCOM | Pelayanan di Kantor Desa Pancawarna Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel dikeluhkan warganya, pasalnya salah seorang warga blok C dusun III desa Pancawarna ingin meminta surat pengantar buat keperluan ke kantor KUA, namun warga tersebut merasa kecewa dengan pelayanan kantor desa dikarenakan layanan tidak perna optimal, bahkan kantor tersebut selalu tutup seakan tak berpenghuni.

Hal tersebut di benarkan oleh Kadus IV desa Pancawarna., “kantor desa tersebut di bangun dengan dana miliyaran rupiah, anehnya selalu tertutup, kecuali ada kegiatan dari kecamatan atau dari kabupaten” ucapnya kepada wartawan. (9/8/2022)

Kepala desa Pancawarna Sugiano ketika di konfirmasi baik di kediamannya maupun di kantor desa selalu tidak berada di tempat, “bapak keluar tanpa ada pemberitahuan sebelumnya” ucap istri kades saat dijumpai dikediamannya.

Warga berharap kepada pihak kecamatan maupun BPMD Kabupaten OKI, untuk memberikan teguran kepada kepala desa Pancawarna, karena fasilitas kantor yang digunakan oleh perangkat desa maupun kades menggunakan uang negara, sudah sepatutnya pelayanan untuk warga berjalan sebagai mana mestinya. (pani)

Komentar