oleh

Kemensos Bantu Anak Muda yang Kreatif di Kota Bandung

BANDUNG | BBCOM | Kementrian Sosial Republik Indonesia melalui Edi Suharto Dirjen Pemberdayaan Sosial memberikan bantuan kepada warga Cidurian Kota Bandung. Adapun bantuan yang diberikan berupa uang sebesar Rp.20.000.000, bantuan dari Kemensos tersebut akan di pergunakan untuk pembelian 1 set meja tenis, perbaikan lapangan tenis meja serta dipergunakan untuk modal warung sebesar Rp.800.000.,hal ini dikatakan Edi Suharto saat memberikan bantuan di Jl.Cidurian RT 05 RW 10  basecamp PTM C5 Bandung Sabtu (23/1)

BACA JUGA  Kegiatan Buka Berkah Ramadhan Dimulai

Menurut Edi Suharto bantuan ini salah satu bentuk program dari kementrian sosial republik Indonesia yang peduli  kepada masyarakat, “Dalam penggunaan anggaran kita sangat transfaran tidak  ada yang di tutupi”, ujarnya.

Pada hari ini, juga  pihak kementrian sosial  akan memberikan bantuan pada karang taruna Cibiru ,dimana ada anak muda yang kreatif membuat cafe dengan dengan menu khas kopi.

BACA JUGA  Dampak Covid-19, Puluhan Hotel di Bandung Raya Dijual Melalui Online

Edi berharap pada anak-anak muda khususnya di PTM C5 dapat lebih kreatif, karena anak muda merupakan generasi penerus bangsa, pungkas Edi.

Sementara Yana Supriadi (Anay Banteng) ketua PTM C5 mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada pihak kementrian sosial  yang telah peduli pada masyarakat khususnya pencinta tenis meja. (Riswandi)

Komentar