oleh

Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli Dalam Rangka Pilkades Serentak di Garut Tahun 2019

Cisewu | Kab.Garut-BBCOM | Acara Sosialisasi yang di gelar di aula kantor Kec Cisewu Kab Garut dalam rangka memberikan pemahaman tentang Saber Pungli jelang Pilkades Serentak 2019 yang akan berlangsung pada 5 Nopember 2019.

Pada Acara tersebut di hadiri Kasat Binmas Polres Garut, Camat Cisewu dan Camat Talegong , Panitia serta para Calon Kepala Desa Talegong, Cisewu dan Caringin,

“Hery PLT Camat Cisewu ” mengatakan dengan adanya kegiatan Sosialisasi Saber Pungli di harapkan pelaksanaan Pilkades Serentak nanti di Kab Garut bisa berjalan dengan aman, tertib dan sukses tanpa ekses.” Paparnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Garut AKP Dudu sebagai Narasumber menerangkan, Bahwa berbagai cara dalam melakukan Pungli. Maka melalui sosialisasi Saber Pungli dan para Calon bisa terhindar dari orang yang melakukan kegiatan pungli jelang sebelum atau sesudah Pilkades Serentak di Kab Garut.” Harapnya Rabu 16/10/2019

Lanjut Binmas Polres Garut AKP Dudu, meminta kepada semua para calon dituntut untuk bisa mengkondusifkan wilayahnya, sebab dalam pesta Demokrasi ini banyak indikasi pelanggaran, sehingga pihak kepolisian saat ini terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta masyarakat.” Tandasnya.

“Kami pihak kepolisian berharap kerjasama yang solid, Demi terciptanya Sinergitas yang kuat antara masyarakat dan pemerintahan setempat. Dan apabila ada pelanggaran tolong beritahu kami, jangan main hakim sendiri.” (*R)

Komentar