oleh

Kasdim 0402 OKI/OI Sumbang Plafon Mushola dan Bantu 4 Orang Anak Penderita Kanker Kulit

OKI | BBCOM | Kasdim. 0402 Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir (Kab OKI/OI) Sumatera Selatan (Sumsel) lakukan kegiatan kiat sosial kepada masyarakat desa Leboh Rarak dan Pedamaran V Kecamatan Pedamaran OKI pada Kamis (8/10/2020).

Dalam kegiatan kiat sosial tersebut, Kasdim Mayor Chk. Ernanda Laksanawan SH. MH didampingi Koramil Pedamaran memberikan sumbangan papan untuk plafon mushola Barrul Ulum yang berada di desa Leboh Rara. pasalnya mushola tersebut selama ini belum ada plafon, sehingga atas usulan warga setempat akhirnya Kasdim dapat memberikan bantuan papan.

“Kami warga Leboh Rarak sangat berterima kasih kepada Kasdim beserta Anggotanya, karena permohonan kami langsung ditanggapi oleh Kasdim dan beliau turun langsung kelapangan,” ujar Cakuk Pion warga Leboh Rarak

BACA JUGA  Inilah Himbauan Bupati OKI Bersama Pemuka Agama "Serukan Umat Beribadah di Rumah"

Sementara Mayor Chk. Ernanda Laksanawan SH.MH menyampaikan, bahwa kiat sosial yang telah dilakukan ini merupakan kegiatan biasa, “selagi kita ada rezeki dan dapat membantu orang lain kita bantu, itupun selagi kita bisa dan ada, apa lagi saya putra daerah Pedamaran dan kegiatan serupa sudah sering kami lakukan baik di OKI maupun OI” ungkap Mayor Chk. Ernanda

Usai berikan bantuan papan mushola Kasdim bersama rombongan langsung menuju desa Pedamaran V untuk memberikan bantuan kepada empat orang anak warga desa Pedamaran V yang mendapat musibah terkena penyakit kanker kulit, yaitu Windu (14th), Dede Firmansyah,(10 th), Lipinta (10 th) dan Renggo (7th). bantuan Kasdim tersebut langsung diterima oleh pihak keluarga yang disaksikan oleh perwakilan kecamatan Pedamaran, Puskesmas Pedamaran, dan Kepala Desa Pedamaran V Jhon Erwin.

Terlihat bahagia rasa terimah kasih dari raut wajah keluarga 4 orang anak yang menerima bantuan. “Alhamdulilah bantuan ini sangat bermampaat buat kami, apalagi saat ini kami sedang kesulitan ditengah wabah pandemi” ujar salah satu pihak keluarga dari 4 orang anak tersebut. (pani)

BACA JUGA  CIRAD Agricultural Research for Developmen "Tertarik Investasi Lahan Gambut OKI"

Komentar