oleh

Kasatlantas Polres Ciamis Rayakan HUT Lantas Secara Sederhana

Kasatlantas Polres Ciamis AKP. Zanuar Cahyo Wibowo

CIAMIS | BBCOM | HUT Polisi Lalulintas tahun 2020 dirayakan secara sederhana disetiap wilayah baik ditingkat Polda maupun disetiap Polres mengingat situasional pandemi covid-19, namun tidak mengurangi makna dan nilai dari perayaan HUT itu sendiri. berbagai doa dan harapan mengalir dari masyarakat, untuk para petugas kepolisian yang terus berjibaku dalam memberikan pelayanan terbaik ditengah musibah pandemi covid-19 saat ini.

Menurut Kasatlantas Polres Ciamis AKP. Zanuar Cahyo Wibowo, dalam rangka HUT Lalulintas  KE-65.

BACA JUGA  Diduga Tidak Miliki Izin, Satpol-PP Ciamis Hentikan Aktivitas Perusahaan Nata de Coco.

“Kita harapkan Polisi Lalulintas bisa lebih profesional dalam melayani Masyarakat dan bisa mengelola “Kamseltibcar lantas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis’ ujarnya

Adapun kegiatan yang kami, lakukan terkait HUT lalulintas ini kata Wibowo, yaitu pembagian masker gratis secara serentak, bakti sosial, syukuran secara sederhana. 

“Mengingat situasi pandemi covid-19 maka kami laksanakan terbatas dan hanya dihadiri perwakilan anggota saja” ungkapnya.

BACA JUGA  Baliho Caleg di Ciamis Banyak Dirusak Orang yang Tidak Bertangung Jawab

Begitu juga dipelayanan Satpas SIM, maupun pelayanan Samsat Protokol kesehatan lebih kita utamakan, baik itu petugas yang melayani, maupun  pemohon SIM, atau wajib pajak fipelayanan Samsat.

“Kepada para penguna jalan jaga keselamatan, tetap perhatikan Protokol Kesehatan, Memakai Masker, mengingat pandemi covid-19 ini masih ada, maka kita perlu antisipasi terhadap penyebarannya” ujar Wibowo.(Arison)

Komentar