oleh

Kapolsek Ciwidey Gelar Vaksinasi Presisi di Kampus Al Waffa

KAB. BANDUNG | BBCOM | Presisi Polresta Bandung melalui Polsek Ciwidey laksanakan Vaksinasi di Kampus Al waffa Boarding School jalan Raya Ciwidey–Rancabali Km 2 Kabupaten Bandung. Program percepatan Vaksinasi ini yang menjadi sasaran adalah anak anak sekolah yang di mulai usia 12–18t tahun, sehingga para siswa tidak merasa terganggu dalam pembelajarannya PTMT oleh situasi pandemi corona 19.

AKP. Hadi Mulyana SH.MH selaku Kapolsek Ciwidey menjelaskan, bahwa pihaknya melaksanakan vaksinasi Presisi Polresta Bandung, Bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan imunisasi untuk warga masyarakat khususnya masyarakat Ciwidey. “Kami dari pihak kepolisian diperintahkan oleh pimpinan untuk percepatan vaksinasi.”tuturnya (21/09)

Menurut Kapolsek Ciwidey vaksinasi mendekati angka 30 persen. vaksin didrop dari Dinas Kesehatan melalui Polresta, didistribusikan melalui masing-masing kecamatan. “Sasaran vaksin Sinovac ini bagi semua masyarakat, tapi diprioritaskan untuk anak sekolah usia 12-18;” terang Kapolsek.

Kapolsek pun berpesan agar anak-anak dan masyarakat jangan takut divaksin. “Tidak usah takut divaksin, karena selain untuk menjaga diri sendiri juga orang lain, karena vaksinasi adalah suatu unsur yang dapat memberikan kekuatan tubuh dan mencegah penyebaran virus corona, maka kepada masyarakat mari kita laksanakan dan sambut program Presisi polri vaksinasi ini diharapkan sampai akhir Desember tercapai 80 persen khususnya masyarakat Ciwidey tercapai, ” ujar AKP Hadi saat di wawancara di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Ditambahkan pula, Didin Samsudin SE. M, Si, selaku Wakasek Kesiswaan SMK Al Waffa, pihaknya sangat mendukung Presisi Polresta Bandung yang dilaksanakan oleh Polsek Ciwidey di sekolahnya, Ada sekitar 300 Siswa SMP dan SMK Al Waffa semoga vaksinasi ini lancar dan capaian yang harapkan terlaksana.” Jelas Didin

“Kami pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pihak Pemda kabupaten Bandung (Dinkes), Polsek Ciwidey, juga Forkopincam, Polresta Bandung, Pihak puskesmas Rawabogo, dan puskesmas Ciwidey yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.” (*R)

Komentar

Berita Terbaru