oleh

Kapolresta Bandung Kunjugi SMK 2 Banjaran

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.,MH berkunjung ke SMK 2 Pasundan Banjaran Jl. Stasiun timur No. 62 Desa Banjaran Kulon Kecamatan Banjaran Kabupaten. Bandung, Senin (8/8/2022)

Selain di hadiri Kapolresta Bandung juga dihadiri para pejabat Polresta Bandung , Danramil Banjaran diwakili Babinsa,Personil Polsek Banjaran,Ketua Apdesi Kec. Banjaran Dadang Hemayana,Kepala Sekolah SMA Pasundan Banjaran H Asep Wanda Santika Spd Msi,Kepala Sekolah SMK 1 Pasundan Banjaran H Diki Ruhimat Restu Spd, Kepala Sekolah SMK 2 Pasundan Banjaran Pendi Ependi Spd Sst ,Guru dan staf SMA dan SMK Pasundan,Siswa Siswi SMA, SMK 1 & 2 Pasundan Banjaran.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.H memberikan amanat dan pengarahan kepada para siswa dan siswi SMA, SMK 1 & 2 Pasundan Banjaran, diantaranya memotivasi agar seluruh siswa Pasundan Banjaran dapat memanfaatkan waktu sekolah untuk belajar dengan tekun sebagai ikhtiar mewujudkan cita – cita.
Kapolresta mengajak agar seluruh siswa Pasundan Banjaran patuh dan taat terhadap tata tertib sekolah dan arahan / nasihat ibu bapak guru di sekolahnya masing – masing, mengingatkan kepada seluruh siswa Pasundan Banjaran untuk bersikap hati – hati dan bijak dalam menggunakan media sosial jangan mudah terpengaruh oleh isu yang belum tentu kebenarannya / HOAX.

Kapolresta Bandung juga mengajak agar seluruh siswa tidak mudah terpengaruh oleh ajakan yang bersifat provokasi dan ajakan yang berpotensi melanggar hukum, dan Bapak Kapolresta Bandung juga mengingatkan agar seluruh siswa menjauhi prilaku yang menyimpang seperti ikut – ikutan tawuran, terlibat narkoba atau geng motor, serta mengajak kepada seluruh siswa agar dapat menjaga hubungan yang baik dengan guru, dengan teman satu sekolah maupun dengan teman yang berbeda sekolah sekalipun,” tandasnya.
*** (uden)

Komentar