Kapolres Jenguk Korban Proyek Situ Leutik Kota Banjar

7 November 2019 / 20:01 WIB Dibaca sebanyak: 449 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Banjar – Pasca terjadinya insiden kecelakaan kerja yang menyebabkan meninggalnya buruh proyek pembangunan taman di lokasi Wisata Situ Leutik, Kota Banjar, ditanggapi oleh Kapolres Banjar. Kapolres meninjau langsung lokasi dan menjenguk para  korban akibat kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi, orang nomor satu di Kepolisian Resor Kota Banjar, Polda Jabar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan pihaknya memberikan bantuan kepada keluarga korban Tarka (60), meninggal akibat tertimpa tembok yang sedang dikerjakannya pada Hari Kamis, 7 November 2019 pagi.

“Kita akan memberikan perhatian khusus kepada keluarga korban. Seperti memberikan santunan semoga keluarga korban diberikan kekuatan ,kesabaran dan ketabahan oleh Alloh Swt,” ujar Kapolres Banjar.

Kapolres menjelaskan, berdasarkan keterangan yang didapat dari saksi, pada saat kejadian korban sedang melakukan plester bangunan. Tak lama saksi berteriak awas bangunan goyang, selanjutnya bangunan tersebut roboh dan menimpa para pekerja.

“Tindakan pihak kepolisian terkait adanya peristiwa tersebut, kami akan melakukan penyidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti dilokasi kejadian dan keterangan para saksi. Dan sementara lokasi kejadian kami tutup dengan police line sampai penyidikan selesai,” ungkapnya.(Humas Polres/Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *