oleh

Kapolres Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Mushola Kanjeng Sunan Gunung Jati Di Desa Bongas

CIMAHI | BBCOM | Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH, S.I.K., M.H. kembali membatu pembangunan rumah ibadah di wilayah hukum Polres Cimahi Polda Jabar, Kamis (09/06/2022)

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH, S.I.K, M.H. melaksanakan peletakan Batu Pertama dalam Renovasi Mushola Kanjeng Sunan Gunung Jati di wilayah Desa Bongas Kec Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., hadiri kegiatan ini dengan didampingi oleh AKP Sudirianto, SH (Kasat Lantas Polres Cimahi), Iptu Arif Nurakhman, SE, (Kapolsek Cililin), Kapten Arm Andri Gunawan (Danramil 0901/Cililin), Yang diwakili oleh Babinsa Desa Bongas Sertu Deni, BPK Opa Mustafa SH. ( Camat Cililin ), Para Kanit Polsek Cililin, Anggota Polres Cimahi, Anggota Polsek Cililin, Perangkat Kec Cililin, Para kepala Desa Kec Cililin dan Linmas Desa Bongas

Direncanakan Luas Tanah yang akan dibangun Mushola seluas 140M2, Luas Bangunan Mushola 12×4 M2 dan Pelaksanaan pekerjaan pembangunan akan dilaksanakan secara Swadaya Masyarakat.

Kapolsek Cililin Iptu Arif Nurakhman, SE, M.P.M menuturkan “renovasi pembangunan mushola ini sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar, saya pun sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah berkenan dalam membantu renovasi mushola ini, semoga beliau selalu ada dalam lindungan Allah Swt, Amin.” tuturnya.

AKBP Imron dalam kesempatan ini menjelaskan, sarana ibadah umat islam seperti mushola adalah tanggung jawab umat termasuk kita, karena kedepannya mushola ini akan dipergunakan oleh siapapun tidak hanya warga sekitar, kita akan dorong renovasi pembangunan ini agar dapat berjalan sesuai rencana, semoga apa yang kita perbuat hari ini tercatat sebagai amal kebajikan bagi kita semua, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu dalam pelaksanaan renovasi pembangunan mushola Kanjeng Sunan Gunung Jati yang sama-sama kita banggakan ini.”Terangnya.(Arison)

Komentar