oleh

Kapolres Banjar: Tingkatkan Pelayanan Publik Kepada Maryatakat

BANJAR BBCom – Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama Ketua Bhayangkari beserta rombongan pejabat utama Sabtu (31/3), melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres. Kunjungan hari ini diawali ke Polsek Kota Banjar, Polsek Purwaharja, Polsek Pataruman dan Polsek Langensari .

Dalam kunjungan tersebut Kapolres beserta rombongan disambut oleh para Kapolsek diantaranya Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar bersama seluruh anggota di setiap Polsek.

BACA JUGA  Akibat Kemarau Panjang Kota Banjar di Landa Krisis Air Bersih

Kapolres Banjar menekankan untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan memberikan keterbukaan informasi yang berkaitan dengan proses pelayanan publik.

“rekan-rekan harus mendukung serta memberikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat menjadi mudah dan terbantu,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjar bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan Anggota Bhayangkari Ranting jajaran Polsek untuk mengetahui peran dari kinerja Ranting Bhayangkari, sehingga diharapkan dengan dilakukan pertemuan tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dicari solusi yang terbaik, kemudian langsung mengunjungi Posyandu untuk melihat dan meninjau langsung keadaan Posyandu yang ada di Polsek Banjar. ( Humas polres/ Johan)

BACA JUGA  Karang Taruna Kota Banjar Bentuk Panitia Sosialisasikan Pilkada Serentak

Komentar