Kapolres Banjar: Sinergitas Dalam Menjaga Keutuhan NKRI Bersama 3 Pilar

22 Maret 2019 / 12:45 WIB Dibaca sebanyak: 115 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom -Apel bersama 3 Pilar di halaman Kantor Polres Banjar, pada Jumat (22/03) 2019, yang digagas oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. bersama dengan Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M.D.S., dan Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, bertujuan untuk menekankan kepada peserta benteng NKRI yaitu 3 pilar ini yaitu TNI, Polri, dan Pemerintahan, sehingga 3 Pilar harus berjalan sinergi. 

“Benteng NKRI itu ya ini (3 Pilar) yang harus berjalan sinegis dan seiringan, untuk itu mari kita jaga sinergitas ini dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kota Banjar” Ucap Kapolres Banjar. 

Hal Senada diungkapkan Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M.D.S. dalam apel bersama 3 Pilar tersebut, menjaga kedaulatan NKRI menjadi tugas 3 pilar, menjelang Pemilu 2019 peran 3 pilar sangat penting dimana 3 pilar ujung tombak yang bersetuhan langsung dengan masyarakat.

“Tugas 3 pilar ini sangat penting dalam menjaga keutuhan NKRI, dimana 3 pilar merupakan ujung tombak yang bersetuhan langsung dengan masyarakat, jangan sampai ada perpecahan menjelang Pemilu 2019 ini, untuk itu ini adalah tugas 3 pilar dalam memelihara keutuhan NKRI”, ucap Dandim 0613 Ciamis.(Humas Polres/Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *