oleh

Kades Ciheulang Hadiri Acara Penutupan KKN Mahasiswa UNINUS

KAB.BANDUNG | BBCOM | Selama Satu bulan Mahasiswa Universitas Islam Nusantara, telah
melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk pengabdian pada masyarakat dalam program studi pendidikan Guru Paud Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay kabupaten bandung.

Sebelum kembali ke kampus,mahasiswa Universitas Islam Nusantara itu mengadakan acara penutupan (perpisahan ) yang dihadiri oleh Kepala Desa Ciheulang Rubby Nurhabibi,BPD Desa Ciheulang beserta dosen pembimbingan lapangan
Universitas Islam Nusantara.Usai acara, mahasiswa memberikan penghargaan pada kepala Desa Ciheulang di Gedung Serbaguna Desa Ciheulang, Senin(29/11/2021).

Dikesempatan itu Kepala Desa Ciheulang Rubby Nur Habibi, mengucapakan terima kasih kepada mahasiswa Universitas Islam Nusantara,karena dengan adanya KKN dari rekan-rekan mahasiswa untuk pengabdian pada masyarakat, ini cukup membantu terutama kegiatan vaksinasi covid-19,pendidikan ke sekolah-sekolah Paud dan pengabdian sosial lainnya sangat luar biasa.

” Rubby berharap,mudah-mudahan pendidikan KKN mahasiswa Universitas Islam Nusantara di Desa Kami ini tidak putus sampai disini kedepan terus berlanjut,”ujar Rubby.

Dikesempatan yang sama, Dosen Pembimbingan Lapangan Dr.H.Hilman Farouq,M.M.Pd.Universitas Islam Nusantara juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintahan desa Ciheulang dan seluruh warga masyarakat atas segala bantuan yang diberikan, sehingga semua kegiatan KKN ini berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan Mahasiswa kami sambung Hilman, menjadi terbaik dan membawa perubahan yang positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara salah satu mahasiswa Uninus peserta KKN pengabdian masyarakat Desa Ciheulang menuturkan, kami sebagai
mahasiswa Uninus sangat bersukur telah melaksanakan KKN pengabdian masyarakat di Desa Ciheulang, banyak kesan dan pelajaran yang kami dapatkan,” tuturnya.

Hal yang sangat terkesan selama KKN di desa Ciheulang adalah, kami bisa bersosialisasi lagi pada masyarakat, teman-teman dan satu sama lainya,sehingga mengerti kegiatan- kegiatan di Desa Ciheulang . Alhamdulillah selama KKN di Desa Ciheulang ini banyak ilmu dan pengalaman bermanfaat yang kami dapat,”tutupnya. (ud)

Komentar

Berita Terbaru