oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Mendukung Kapolres Karawang Berikan Reward Kepada Atlet Ikanas

KARAWANG | BBCOM | Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono pimpin pelaksanaan  Apel pengalungan mendali dan pemberian penghargaan kepada Atlet Ikanas Kab. Karawang. Sabtu  tanggal 19 Februari 2022.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mendukung Kapolres Karawang Polda Jabar yang telah memberikan reward kepada Atlet Ikanas.

“Pemberian penghargaan ini merupakan kontribusi untuk pembinaan supaya para Atlet Ikanas lebih bersemangat dalam berlatih.” tutur Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula lt. 2 Polres Karawang Polda Jabar Jl. Surotokunto No.110, Warungbambu Kec. Karawang Timur Kab. Karawang, hadir dalam kegiatan tersebut  Kabag SDM Polres Karawang KOMPOL Iwan Setiawan, S.H. Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita, S.H., M.H. Kasi Propam Polres Karawang IPTU Bustami. Paur Subbag Dalpres Bag SDM Polres Karawang IPDA H. Tatang Arifin, S.E.

Turut hadir Ketua Komtek, Ketua Harian INKANAS Kab. Karawang AKBP ( PURN ) Drs.H. Akhmad Sayuti. Pengurus INKANAS Kab. Karawang beserta 20 Orang Penerima Penghargaan dari Atlet INKANAS Kab. Karawang.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul di aula lt. 2 Polres Karawang Polda Jabar bersama Atlet INKANAS Kab. Karawang beserta ketua dan pengurus INKANAS Kab. Karawang,  saya bangga bahwa atlit INKANAS telah mendapatkan total 20 mendali terdiri dari 7 mendali Emas dan 13 mendali Perak. ” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Disampaikan Kapolres bahwa Ini semua berkat latihan dan kerja keras yang diberikan oleh pelatih terhadap Atlet INKANAS Kab. Karawang sehingga bisa mendapatkan 20 mendali dan membanggakan Kab. Karawang,  dan semua ini bisa menjadi bekal bagi semua atlet untuk bisa meraih kesuksesan dimasa depan, saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Atlet – atlet Kab. Karawang, tandasnya.

“Saya ucapkan Terimakasih atas usaha dan kerja keras Ketua, pengurus, pelatih serta para Atlet INKANAS Kab. Karawang sehingga bisa mendapatkan ini semua, apa yang telah diraih semoga semakin menambah motivasi para atlit agar kedepan bisa lebih membanggakan lagi, tandas Kapolres. (Arison/hms)

Komentar