oleh

Jumat Berkah, IPGI Santuni Anak Yatim Piatu

BANDUNG | BBCOM | Devilla Purnama Ketua OKP Ikatan Pemuda Garuda Indonesia (IPGI) bersama jajarannya memberikan santunan kepada anak yatim piatu di acara ‘Jumat Berkah Berbagi Kasih Sayang dengan Anak Yatim Piatu’ yang diselenggarakan di Rumah Panti Asuhan Siti Hadjar jalan Cibangkong Kota Bandung, Jumat (25/12).

Usai Salat Jumat di Masjid Al-Fattaah di jalan PHH Mustopa,Gg Pelita Devilla bersama para pengurus  langsung  memberikan bantuan berupa Makanan Nasi Box kepada para jemaah sholat jumat di Masjid Al-FATTAAH. Bantuan tersebut berasal dari Para Dermawan yang ikhlas memberikan sebagian rezekinya. tuturnya menambahkan kegiatan ini dari seluruh teman-teman, para sahabat dan Para Dermawan.

Dijelaskan Devilla Alhamdulilah di hari Jumat ini kita buat kegiatan di Masjid,Jalanan dan satu Panti Asuhan, sengaja kami Pengurus di bagi-bagi tugas ada yang di masjid untuk pembagian nasi bok dan setelah jumatan kita langsung kumpul menuju, jalanan di Kota Bandung dan ke Panti  Asuhan,ujar Devilla yang akrab disapa Acuy Geruz

Devilla berharap bantuan yang diberikan oleh Oleh para Dermawan  melalui IPGI ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan berharap ke depan IPGI bisa terus melaksanakan kegiatan sosial ini secara rutin, sehingga kehadirannya bisa bermanfaat di tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, menjadi berkah baik bagi kami dan untuk anak-anak kami,” jelas Devilla.

Sebelum sambutannya, Devilla mengajak  agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan suasana kembali normal.

Wakil Ketua IPGI ,Tiar Hermawan menjelaskan, kegiatan seperti ini sudah kami laksanakan sebelum bulan suci Ramadhan kemarin,karena ini merupakan program Rutin IPGI. Namun dikatakan Tiar karena situasi kemarin habis hari  Raya Idul Fitri kami rehat dulu, dan kegiatan ini baru bisa terlaksana mulai dari hari jumat minggu kemarin.

“Biasanya acara kegiatan ini kita gelar setiap Hari Jumat di Masjid – Masjid   Namun karena situasi dan banyak nya dukungan dari para Dermawan maka kita bagi santunan ke rumah- rumah Panti Asuhan dan Jalanan,jelasnya.(Ari)

Komentar