oleh

Jelang HUT PP ke 60, MPC PP Kota Banjar Laksanakan Pemantapan Lokasi

BANJAR | BBCOM | Puluhan anggota PP MPC Kota Banjar berkumpul di PUSDAI Kota Banjar, Rabu, 27/11. Hal itu di laksanakan guna pemantapan tempat untuk kegiatan tablig akbar yang akan dilaksanakan Jumat, 29/11 mendatang ,dalam rangka memeriahkan HUT PP ke -60 th tingkat Kota Banjar.

Ketua PP MPC Kota Banjar Dian Sardiana melalui ketua Panitia Hut PP Ke-60 Andi Maulana mengatakan, sampai hari ini, persiapan pelaksanaan Hut PP Kota Banjar sudah mencapai 80%, Dan tinggal menunggu Actionnya saja.

“hari ini kita laksanakan pemantapan lokasi pelakaanaan HUT PP ke-60, mulai dari meninjau lokasi, membersihkan lokasi dan pemetaan lokasi”, Ungkapnya usai acara pemantapan.

Menurut Andi, perayaan Hut PP ke -60 akan berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini, pelaksanaan HUT PP akan di barengi dengan pengukuhan pengurus MPC, PAC, dan juga ranting, selain itu acara puncak akan di isi dengan Tablig Akbar.

“acara pucak ada tablig akbar oleh Ustad cepot Nyantri”,Imbuhnya.

Andi menjelaskan, dalam pelaksanaan HUT PP ke -60, sebagai pelaksana, Panitia bekerjasama dengan EO dari Big Key Kota Banjar.

“Big Key selaku EO dan Wo yang akang menjadi pelaksana kegiatan”,jelasnya.

Lebih lanjut Andi menambahkan, Pada peringatan HUT PP ke -60, panitia akan mengundang Kepala Daerah, Kapolres, Dabyonif Raider 323, Dandim 0613, Muspida dan muspika, serta Oramas, LSM dan OKP sekota Banjar Dan perwakilan dari PP di kabupaten Kota se Jawa Barat dan sebagian jawa tengah.

“Semua element akan kita undang dalam acara besok”, jelasnya.

Menurut Andi, selain pengukuhan pengurus dan tablig akbar, dalam acara besok akan ada santunan kepada yatim piatu dan Jompo sekota Banjar.

Andi berharap, kegiatan Perayaan HUT PP Ke-60 bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“sebelum pelaksanaan, kita sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, terutama keamanan, dan pihak pihak pihak lainya, semoga acara bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai, pancasila, abadi!!!”, serunya.

“puluhan Anggota PP MPC Kota Banjar laksanakan oemantapan lokasi untuk persiapan kegiatan HUT PP ke-60 yang akan dilaksanalan Jumat, 29/11 mendatang di Pusdai Kota Banjar.(Johan)

BACA JUGA  AKBP Matrius Berdialog dan Diskusi Interaktif ke Sekertariat JBP

Komentar