Jelang Hari Raya Polres Sumedang Tinjau Kondisi Jalur Mudik

25 Mei 2018 / 16:08 WIB Dibaca sebanyak: 375 kali Tulis komentar

SUMEDANG BBCom– Menjelang hari raya idul Fitri 1439 H 2018, Polres Sumedang lakukan pengecekan situasi dan kondisi jalur yang berada diwilayah kabupaten Sumedang, hal itu dikatakan AKBP Hartoyo saat di temui Bbcom diruang kerjanya (25/5).

Pengecekan jalur lalu lintas ini dilakukan pada hari Senin kemarin yang dimulai dari jalur kota, cadas pangeran, kemudian untuk pemulihan jalur alternatif misalnya daerah tanjungsari, Jatinangor, kahatek sampai tol Cisumdawu, ujar Hartoyo.

Demi kelancaran dan rasa aman masyarakat kabupaten Sumedang saat mudik lebaran nanti, seperti biasa Polres Sumedang menyiapkan pos-pos penjagaan dan pengamanan. “Mengenai kenyamanan saat mudik lebaran nanti, seperti ruas jalan yang rusak karena berlobang, pihak kita sudah mengirim surat, mulai dari PU propinsi dan PU kabupaten sampai pada Satker Tol, jelasnya.

Selain pengecekan jalur mudik, pihak kita juga menyiapkan pos penjagaan atau pos pengamanan arus mudik lebaran 2018. Sesuai perintah Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Martoyo, kabupaten Sumedang tetap kondusif dan aman.

Ditambahkannya, mengenai persiapan jelang Pilkada (pemilihan umum kepala daerah) 2019”, pihak kita sudah memonitor TPS (tempat pemilihan suara) kabupaten Sumedang.

“Hartoyo menghimbau pada masyarakat agar selalu berhati-hati,taati rambu-rambu lalu lintas, tetap menjaga tali persaudaraan agar kabupaten Semudang jawabarat tetap kondusif, aman dan damai” pungkasnya.( Sugianto).

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *