oleh

Jalan Rabat Beton 855 Meter Di Kampung Waluri Selesai Sesuai Target

CIWIDEY I BBCOM I Pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 855 meter diwilayah Kampung Waluri Desa Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey kabupaten Bandung telah selesai sesuai target dan harapan para pekerja serta masyarakat. Karena akses jalan tersebut adalah jalan hidup dan jalan kabupaten Bandung yang menghubungkan 2 kabupaten yakni Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat Senin 1 Agustus 2022.

CV Tama Karya Selaras yang mengerjakan pengecoran beton jalan kabupaten dikampung Waluri. Selaku pelaksanaannya Asep Ucir dibantu pemuda karang taruna dan warga masyarakat secara swadaya untuk pengamanan wilayah proyek agar lebih kondusif dari pihak TNI AD dibawah intruksi pa Agus dan Babinsa Desa Lebak Muncang.

Menurut Asep Ucir dari awal melaksanakan pengecoran jalan kabupaten pihaknya melakukan koordinasi dengan masyarakat,  RT dan RW,  Pemdes Lebak Muncang, kecamatan Ciwidey, koramil Ciwidey dan Polsek Ciwidey serta ditambah lagi ormas setempat.

“Kami hanya melaksanakan pekerjaan di bidang Infrastruktur jalan dari pihak DPUTR  mengutamakan kwalitas pekerjaan yang baik sesuai dengan data yang diberikan. Karena target kami adalah akses jalan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk peningkatan perekonomiannya. “papar Asep saat diwawancara BBCOM.

Sementara Agus selaku anggota TNI AD yang mewakili masyarakat kampung Waluri, merasa bahagia dan rasa syukur yang dalam kepada alloh swt juga pada pemerintah daerah dalam hal ini pihak DPUTR, Kecamatan,  Pemdes Lebak Muncang serta pihak terkait yang telah memperhatikan wilayahnya dengan mempernaiki akses jalan rusak menjadi jalan yang layak untuk dilalui.

“Saya berharap semoga jalan jalan yang rusak dapat diperbaiki seperti halnya jalan kabupaten kampung waluri. Karena wilayah kecamatan Ciwidey adalah wilayah potensi wisata apalagi Desa Lebak Muncang mendapat julukan Desa wisata.” Katanya  (*RN)

Komentar