oleh

Iwan Bule Hadiri Acara Syukuran Hut ULD Cabang Kota Bandung Ke-4

BANDUNG | BBCOM | Komjen Pol Purnawirawain Polri Dr.Drs.H. Mochamad Iriawan, SH.MM. MH (Iwan Bule) Ketua Umum PSSI. Menghadiri Acara Syukuran Hut ULD Cabang Kota Bandung yang Ke-4.

Kedatangan Ketua Umum PSSI itu, disambut langsung olehKetua Umum BBC sekaligus Pelindung ULD Kota Bandung bersama Ketua ULD Cabang Kota Bandung Gina Sadeli dan Ketua ULD Wilayah Jawa Barat Idagunadi, di Hotel Savoy Homann Jl.Asia-Afrika Kota Bandung,Sabtu(28/5/2022).

Dalam Kesempatan itu Ketua Umum PSSI Komjen Pol Purnawirawain Polri H. Mochamad Iriawan yang disapa Iwan Bule mengatakan ,Dirinya menyambut baik komunitas Universal Line Dance.

“Di Jawa Barat sajah menurut Iwan Bule, Sudah ada 12 Kota Kabupaten. Mochamad Iriawan meminta, jangan kegiatan olah raga Dance sajah, tapi harus ada kegiatan sosialnya pada masyarakat, “ujarnya.

Iwan Bule juga mengucapkan, selamat ulang tahun The Universal Line Dance Cabang Kota Bandung yang ke-4. Semoga tambah jaya, sehat bergembira dan tambah kompak, “ucapnya.

Mochamad Iriawan berharap, selain olah raga atau berdansa harus bisa memberikan manfaat lainnya pada masyarakat melalui bhakti sosial.

“Misalnya sedang jalan ke-Sukabumi, Cianjur, berikanlah suatu kelebihan Dance pada masyarakat yang membutuhkan. Ajak mereka juga untuk bersuka ria, ” harap ketum PSSI itu. (uden)

Komentar