oleh

Iwa Karniwa Optimis KUA-PPAS 2019 Pemprov Jabar Bisa Selesai Tepat Waktu.

BANDUNG BBCom– Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, menyatakan optimis Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2019, Pemprov Jabar bisa selesai tepat waktu.

“Mungkin agak telat sedikit, karena berbagai hal  kita juga  dorong untuk melakukan sinkronisasi,” kata Iwa, usai Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Persiapan KUA PPAS 2019 bersama DPRD di Ruang Kerja Ketua DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (6/8).

Dijelaskan Iwa, pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019 bisa berjalan sesuai jadwal. Termasuk program visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar terpilih sudah masuk di dalamnya.

BACA JUGA  Sholat Subuh Berjamaah Dapat Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah

“Sekarang sedang membahas jadwal dan sesuai berjalan tepat waktu,” ujar Iwa.

Sementara Badan anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat malam ini merencanakan  bahas penjadwalan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran  dan  Plafond Prioritas Anggaran Sementara (KUA PPAS) APBD 2019.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD provinsi Jawa Barat Yod Mintaraga kepada wartawan  di DPRD Jabar menyatakan, “Malam ini kita kembali akan melakukan rapat kerja antar eksekutif dan legislatif untuk penjadwalan pembahasan KUA-PPAS untuk APBD 2019.” Ujarnya.

BACA JUGA  Wakil Wali Kota Meresmikan Saritem Mural Art Festival

Mengenai sinkronisasi dengan program gubernur yang baru Yod mengungkapkan, pihaknya belum  memastikan programnya  bisa masuk ke APBD 2019 karena TAPDnya sendiri belum menyerahkan. (**)

Komentar