oleh

Iptu Vino Lestari, Himbau Pemohon SIM di Polrestabes Bandung Patuhi Prokes.

BANDUNG | BBCOM | Kanit Regident Polrestabes Bandung iptu Vino lestari, menghimbau kepada Pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM). untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.selama pandemi Covid-19. pelayanan yang kami terapkan Adaptasi kebiasaan Baru (AKB)kami laksanakan protokol kesehatan,Kami sediakan tempat Cuci tangan,hand sanitizer,Bilik sterilisasi, jaga jarak antar pemohon SIM, juga ada pembatasan jumlah pemohon SIM sehinga tidak terjadi penumpukan di pelayanan SIM ungkap Vino kepada Awak media BBCOM Sabtu,(5-12-20)

Untuk saat ini kata Vino, masih ada saja kendala yang kami hadapi terkait pelayanan SIM, kami masih sering menemukan sebagian masyarakat yang tidak menjaga jarak, sehingga kami mengharap untuk rekan petugas yang ada dilapangan untuk aktif membantu pelaksanaan kegiatan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah

BACA JUGA  120 Anggota DPRD Jabar Periode 2019-2024 dilantik di Gedung Merdeka

Selain Protokol kesehatan kata Vino, pelayanan Humanis Juga kami terapkan. seperti Senyum, Sapa, Salam kepada masyarakat, kemudian kami juga memberikan berbagai Himbauan ,pencerahan apabila masyarakat tidak tahu dan tidak paham kami berikan penjelasan .kami juga terbuka atas masukan masyarakat terkait pelayanan, sehinga tercapai pelayanan Prima seperti yang diharapkan semua pihak  ujarnya.

Berbagai Inovasi sudah kami lakukan sesuai standar pelayanan  Menpan-rb,seperti mempasilitasi pelayanan bagi disabilitas,kemudiaan Ruang tunggu khusus untuk perempuan,juga layanan online sehinga masyarakat dapat mengakses informasi terkait pelayanan.

BACA JUGA  Dewan Jabar Wacanakan Bentukan BUMD

Vino berharap kepada para pemohon sim,pastikan dulu diri dalam keadaan sehat jika mau membuat sim,selalu memakai masker,apabila badan merasa kurang Sehat lebih baik ditunda dulu,juga kami sarankan kepada masyarakat kalau tidak terlalu penting agar tetap berada dirumah,mengingat kota Bandung Masuk Zona merah.

Menyambut Tahun Baru untuk pelayanan Satpas biasanya kami Tutup karena ada Libur bersama,cuti bersama. untuk kekuatan anggota yang ada di regident,Satpas.kami prioritaskan untuk pelaksanaan pengamanan di jalan karena pasti ada perayaan tahun baru oleh sekelompok masyarakat,kami berharap agar tidak ada euphoria yang berlebihan dalam perayaan tahun baru mengingat pandemi covid-19  ujar Vino (Arison)

Komentar