,

Iptu Moch. Ali, SH, MM: Kenyamanan Pemohon di Utamakan

24 April 2018 / 08:03 WIB Dibaca sebanyak: 1078 kali Tulis komentar

CIMAIH BBCom– Melayani masyarakat dalam pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dengan optimal, kita melaksanakan Standard Operating Procedure (SOP) yang ada. “Dan kenyamanan masyarakat pemohon SIM kita utamakan, contohnya di pintu masuk ruangan pembuatan SIM kita memakai sistem sidik jari, jadi semua yang berada didalam ruangan adalah masyarakat pemohon SIM dan petugas” kata Kanit Regident Polres Cimahi, Iptu Moch. Ali, SH, MM pada BBCom diruang kerjanya Senin (23/4/).

Sedangkan bagi pengantar atau yang tidak berkepentingan, sudah disiapkan ruang tunggu yang terletak diluar ruangan.

“Kedepan kita akan membuat lagi pojok baca yang lebih besar dan koleksi -koleksi buku bacaan lebih variatif dan banyak lagi” ujarnya.

Sedangkan untuk Samsat yang berada di wilayah polres Cimahi, pihaknya sudah bekerja sama dengan Bappeda untuk lebih melengkapi fasilitas-fasilitas kenyamanan dan ketertiban dalam pelayanan terhadap wajib pajak.

“Bappeda dalam waktu dekat akan membuat nomor antrian, baik secara manual dulu atau nomor antrian sistem fist on fist out (FIFO) dan itu sudah kami koordinasikan “pungkas Ali. (Sugianto)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *