oleh

Ineu, Penghargaan Honorary Police Dapat Memotivasi Kinerja DPRD Jabar Lebih Optimal

BANDUNG BB.Com– Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, M.Si dianugerahi penghargaan  Honorary Police oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat. Irjen Pol. Anton Charliyan, di Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hatta Bandung  Kamis (9/3). Atas jasanya dalam kerjasama dan partisipasi dalam pemerintahan dan pembinaan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jawa Barat,

BACA JUGA  DPRD Jabar Akan Bahas Raperda di Bulan Maret

Usai menerima penghargaan, Ineu mengatakan penghargaan ini diharapkan bisa semakin memotivasi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi dalam menjaga kondusivitas wilayah Jawa Barat bersama pihak kepolisian.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kapolda Jabar dan bangga atas kepercayaan dari Kepolisian atas penghargaan yang diberikan kepada saya sebagai penerima `Honarary Police` ini, Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kinerja DPRD lebih optimal dan sinergitas serta kerjasama dengan Polda yang sudah baik ke depan makin baik untuk membangun Provinsi  Jabar yang maju, sejahtera dan kondusif bagi warga masyarakat Jabar,” kata Ineu. (**)

BACA JUGA  Polda Jabar Tetapkan Tiga Orang Tersangka Petinggi Sunda Empire

 

Komentar