oleh

Ikuti Protokol Gugus Tugas Kesehatan Covid-19 Kab OKI, 213 Orang Siswa SMPN 5 Kijang MPLS

“Sekarang kita sudah memasuki “New Normal” tapi bukan bearti kita sudah bebas dalam segala hal, kita masuk ke dunia peradaban baru”


KAYUAGUNG | BBCOM | 
Dunia pendidikan telah laksanakan berbagai usaha dan upaya agar siswa tetap belajar, walaupun hal itu dilakukan secara online belajar dari rumah melalui media elektronik maupun media sosial. Kendatipun ujiany nasional pada tahun ini di tiadakan. Namun bagi dewan pendidik tetap laksanakan tugas dan aktifitas disekolah seperti biasa.

Tahun ini dirasakan berbeda oleh sekolah dalam mengumumkan kelulusan siswanya karena pandemi virus corona atau COVID-19. Pengumuman kelulusan pun dilakukan secara online. SMPN 5 Kijang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) mengumumkan kelulusan dan penerimaan siswa baru dilakukankan secara online.

Kepala Sekolah SMPN 5 Kijang Kecamatan Kayuagung OKI Leni S.Pd. melalui Asma S.Pd mengatakan kepada BBCOM pada tahun 2020/2021 tercatat ada 213 orang siswa yang di terima yang sekarang lagi MPLS ( masa pengenalan lingkungan sekolah )  Laki laki  115 orang dan perempuan 98 orang. dalam kegiatan MPLS tersebut dibagi tiga kelompok guna mengikuti protokol gugus tugas kesehatan covid 19.

Asma S.Pd menambahkan “Sekarang kita sudah memasuki “New Normal” tapi bukan bearti kita sudah bebas dalam segala hal, kita masuk ke dunia peradaban baru dan tetap ikuti aturan pemerintah, tetap jaga jarak, pakai masker, jaga kebersihan dan kesehatan, semoga musibah ini cepat berakhir sehingga kita bisa kembali Normal seperti biasa” ungkap Asma ( Pani )

BACA JUGA  DPRD Minta Pemkab OKI Prioritaskan Anggaran Bangunan Sekolah yang Tidak Layak Pakai

Komentar