IDI Bersama Karang Taruna Cibeureum Lakukan Kegiatan Peduli Sesama

11 Oktober 2019 / 23:52 WIB Dibaca sebanyak: 248 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melalui Karang Taruna Cibeureum yang  merupakan sub unit dari karang Taruna Kelurahan ADAM HEGAR, Kelurahan Hegarsari, kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Melakukan kegitan sosial dengan membagi bagikan nasi box dan pakaian bekas layak pakai kepada jompo dan kepada mereka yang hidup kurang beruntung.

Aksi sosial para pemuda Karang taruna Cibeureum di tunjukan bukan kali ini saja, minggu sebelum nya mereka melakukan kegitan jumsih(jumat bersih) bersama DLH kota Banjar dalam kegitan pungut sampah dengan membersihkan saluran yang ada di wilayah nya.

Semangat dan ketulusan para pemuda tersebut yang membuat Ikatan dokter Indonesia (IDI) merangkul sekaligus mensuport kegitan aksi sosial mereka yang selama ini di tunjukan.

” Saya mewakili IDI merasa takjub melihat perjuangan para pemuda karang taruna Cibeureum dalam aksi sosial nya,”Kata H.Agus Mulyana yang juga merupakan Kabid Dinas Lingkungan Hidup kota Banjar, Jumat (11/10/2019) kepada BBCOM.

H.Agus juga mengungkapkan walau dengan latar belakang yang selama ini di anggap memiliki citra negatif di lingkungan nya, tapi mereka mampu menghapus image tersebut aksi aksi sosial yang sering mereka tunjukan.

Selaku ketua Rw 14 sekaligus pembina karang taruna di lingkungan tersebut Bripka DAP Simajuntak merasa bangga kepada para pemuda di lingkungan nya, yang selama ini bersusah payah untuk membentuk juga menghapus karakter negatif para pemuda hingga seperti sekarang.

” Awalnya saya pesimis tapi melihat semangat dan kemauan mereka untuk berubah itu yang membuat saya bangga,” ungkap DAP Simajuntak atau biasa di sapa Bang Juntak.

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada IDI atas kepercayaan mereka terhadap para pemuda karang taruna Cibeureum.

” Saya juga ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan batuan yang di berikan untuk warga kami, semoga IDI semakin sukses dan jaya,”punkas nya.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Memasuki H - 4 Terminal Tipe A Banjar Masih Sepi Pemudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *