oleh

I Nyoman Warsayasa Serap Aspirasi Masyarakat Pedamaran

OKI | BBCOM | Warga Desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Kab OKI I Nyoman Warsayasa.

Masyarakat daerah tersebut menginginkan pengerasan jalan poros menuju desa mereka, selain itu ada juga beberapa desa juga mengajukan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), terutama lampu jalan poros menuju ibukota kecamatan Pedamaran.

Kunjungan kerja (kunker) yang dilaksanakan anggota DPRD OKI dalam rangka Reses 1 tahun 2021 – 2022,  I Nyoman Warsayasa politisi partai PDIP ini banyak menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (dapil 1) yaitu Kecamatan Pedamaran, Pedamaran Timur, Tanjung Lubuk, Teluk Gelam dan Kayuagung. Bahkan ada beberapa desa juga mengusulkan pembangunan box culvert dan perbaikan jalan.

BACA JUGA  Warga OKI 'Tak Perlu Panic Buying' Stok Pangan Aman

Menurut I Nyoman Warsayasa semua usulan masyarakat tersebut akan diperjuangkannya semaksimal mungkin dan segera direalisasikan pada Anggaran Biaya Tambahan (ABT) 2021 ataupun APBD 2022.

“Aspirasi ini akan kita tampung dan akan kita tindak lanjuti untuk diperjuangkan dalam rapat paripurna DPRD bersama Pemerintah Kab OKI” ujar legislator dari fraksi PDIP pada bandungberita.com (9/11/2021).

Dalam reses tahun ini lampu jalan merupakan usulan yang sangat dominan oleh masyarakat.

BACA JUGA  H. Iskandar Percepat Pembangunan di Pulau Sumatera

“Ya, karena minimnya lampu jalan yang ada di beberapa Kecamatan membuat masyarakat enggan melaksanakan aktivitas di malam hari. Sebab, tindakan kriminal dimalam hari cukup tinggi di berapa kecamatan. Belum lagi, sepanjang jalan poros yang kurang penerangan ,” terangnya

I Nyoman Warsayasa mengaku aspirasi masyarakat ini akan diteruskan ke pimpinan DPRD dan menjadi pokok pikiran dewan untuk segera direalisasikan secepatnya yang jelas sebagai wakil rakyat selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. (pani)

Komentar