oleh

HUT OKI ke 74, DPRD OKI Berharap Pelayanan di Bidang Kesehatan Lebih Baik

OKI | BBCOM | Ketua Fraksi partai Gerindra DPRD Kab OKI Tri Susanto, periode 2019-2024 berharap kepada Pemkab OKI, diusia ke 74 tahun ini dapat mengedepankan pelayanan yang baik kepada masyarakat, karena melayani adalah salah satu prioritas utama bagi aparat pemerintah.

”Dari SDM, infrastruktur, dan pembangunan lain, semua sudah baik,” katanya, Kamis (10/10/2019).

Dikatakannya, kesadaran aparat pemerintah sendiri, juga meningkat. Termasuk untuk mengedepankan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

”Melayani masyarakat adalah salah satu prioritas bagi semua pihak. Dan aparat pemerintah, Meskipun masih banyak yang perlu ditingkatkan apalagi soal pelayanan publik,” terangnya.

Menurutnya, pelayanan yang perlu ditingkatkan di bidang kesehatan terutama tingkat puskesmas. ”Semua harus ditingkatkan, sehingga masyarakat bisa mendapatkan layanan sebaik-baiknya,” katanya.

Kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif juga harus ditingkatkan. Sehingga bisa menjadi partner yang baik dalam menjalankan pemerintahan. ”Kalau kedua pihak bersinergi, maka saya yakin Kabupaten OKI akan lebih maju sesuai dengan cita-cita mewujudkan OKI Mandiri Sejahtera dapat terpenuhi,” tegasnya.

Disamping itu ia menambahkan, masyarakat juga harus mendukung penuh upaya yang dilakukan pemerintah, dalam menjalankan roda pemerintahannya. Karena tanpa dukungan masyarakat, apa yang diinginkan untuk kemajuan akan sulit dilaksanakan.pungkasnya (pani)

Komentar