HPMP Bersama Produk TACO Siap Jadikan “CIMAHI KOTA MEUBEL”

11 September 2019 / 16:17 WIB Dibaca sebanyak: 195 kali Tulis komentar

CIMAHI, BBCOM–Himpunan Pengusaha Meubel Pasundan (HPMP) Cimahi bersama produk TACO menyapa para pelanggannya melalui kegiatan gathering. Kegiatan yang dihadiri oleh para pelanggan dan pengrajin furniture Kota Cimahi Jawa Barat berlangsung di Rumah Makan Sunda Nikmat Padasuka Cimahi (11/9/2019),

Selain memperkenalkan lebih luas produk TACO kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengrajin furniture. Sehingga pengusaha furniture dapat saling sharing ilmu dalam mengembangkan usaha khususnya dalam hal penggunaan bahan TACO.

Menurut Dedi Interline Indonesia bersama Kikin Alkayyis Creative menjelaskan, kota Cimahi cukup dikenal gudangnya meubel bahkan minat terhadap furniture dengan konsep desain minimalis makin diminati konsumen furniture. Tentunya untuk mendapatkan hasil kerja yang maksimal para pengrajin harus selektif dalam memilih produk bahan yang akan digunakan. Tujuannya tidak lain adalah untuk kepuasan pelanggan.

Kegiatan sosialisasi HPMP di Taco Gathering tersebut, bertujuan untuk mencetak pengusaha meubel pasundan yang sehat dan kuat. Hal tersebut akan dilakukan melalui Program Pembinaan, Mastermind, Sharing info, Sharing projek, Tabungan Sosial, Tabungan Produktif dan Program Jangka Panjang, Menjadikan “CIMAHI KOTA MEBEL”

Dikatakannya, penggunaan bahan High Pressure Laminate (HPL) sebagai pelapis permukaan lemari, meja dan furniture lainnya. Untuk itu produk HPL TACO hadir dalam memenuhi permintaan pasar.

“Penggunaan HPL lebih praktis dan simple. TACO memiliki banyak warna, corak dan motif HPL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau dan bahan yang berkualitas, tahan lama serta perawatan yang lebih mudah,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, TACO  juga siap untuk merekomendasikan hasil karya pengrajin furniture lebih luas lagi. Sehingga pemasaran furniture minimalis yang menggunakan bahan dasar triplek jenis plywood ini lebih digemari konsumen. (dnd)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *