oleh

Hotel 88 Bandung Turut Mendukung Pocari Run West Java Merathon 2022

BANDUNG | BBCOM | Pasca pandemic covid-19 yang kian landai ini kita tetap harus bersyukur dan tetap menjaga kondisi kesehatan badan kita, yaitu dengan berolahraga di tengah kesibukan aktifitas kita seharian. Bisa juga salah satunya dengan mengikuti berbagai kegiatan olahraga dengan keluarga, komunitas atau teman kantor.

Di tanggal 22 – 24 July 2022 kemarin telah berlangsung acara Pocari Sweat Run Indonesia 2022 yang digelar di kota Bandung, Jawa Barat. Kurang lebih sebanyak 5000 pelari dari 167 kota berada di titik start di Gedung Sate Bandung. Dengan 3 kategori lari marathon yang dihadirkan yaitu Full Marathon (42 KM), Half Marathon (21.1 KM), dan Lari (10 KM).

Salah satu hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group yang berada di kota Bandung, yaitu Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Alun Alun pun turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Bekerja sama dengan air mineral VIT, Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Alun Alun membagikan air mineral gratis bagi para peserta marathon yang sedang melintasi Hotel 88 Alun Alun. Hal ini pun disambut antusias oleh para peserta yang terlihat keletihan di ajang marathon ini, tapi kembali semangat ketika mendapatkan Kembali tenaganya dengan air minum yang kita bagikan. Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Alun Alun juga turut berpartisipasi dengan membersihkan sampah-sampah plastik di jalan sekitaran area hotel.

Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Alun Alun juga warga kota Bandung turut menyambut gembira dengan adanya kegiatan kesehatan ini, apalagi acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan celebrity runner, Najwa Shihab. Harapan kami semua makin banyak lagi di adakan di berbagai kegiatan lari seperti ini, agar mengajak masyarakat untuk turu berpartisipasi menjaga kesehatan tubuh kita.
Untuk informasi mengenai Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Alun Alun anda dapat follow akun Instagram kami di @hotel88kopo dan @hotel88alunalun , untuk pemesanan online anda dapat mengunjungi website resmi kami di www.waringinhospitality.com . (***)

Komentar