HMI Bersama Warga Kelurahan Banjar sepakat adakan KADIBAWA

12 Mei 2018 / 09:17 WIB Dibaca sebanyak: 525 kali 1 Komentar

BANJAR BBCom – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Banjar kembali menggelar Acara Rembug Bareng di Sekertariat HMI Cabang Kota Banjar Jumat (11/5). Dalam acara yang bertema “Membangun Narasi Peradaban Intelektual”. Dihadiri langsung oleh Lurah Banjar, Babinkamtibmas, Rt perwakilan warga sekitar.

HMI Cabang Kota Banjar dan Warga Kelurahan Banjar bersepakat mengadakan KADIBAWA ( Kampung Diskusi Baca Warga ) hari Minggu bahkan kursus Bahasa Inggris gratis setiap hari Rabu Sore, seminggu sekali di selenggarakan dilingkungan Parungsari, RT04/RW09 dan lingkungan Parungsari, Kel Banjar Kota Banjar. Metodologi pengajaran pedagogik dan andragogi.

BACA JUGA  Proyek Tembok Penahan Tebing di Jalan Raya Rancah Kab Ciamis Tidak Transfaran

Untuk pengelolaan melibatkan Warga,karang taruna serta masyarakat kelurahan Banjar juga Kader HMI Cabang Kota Banjar.

Seperti ungkapan Joko Nurhidyat ketua umum HMI Cabang Kota Banjar ketika di hub lewat Telepon selular, Sabtu (12/5), “Ini bagian dari pada cita HMI dan warga kelurahan Banjar semoga kita mampu membangun sebuah peradaban Intelektual dan Keilmuan bersama Masyarakat.” ungkap nya

BACA JUGA  HMI Gelar Dikusi Publik Cegah Narkoba Demi Selamatkan Generasi Muda

Joko juga mengharapkan ” Semoga berdirinya KADIBAWA dan kursus Bahasa Inggris gratis, bisa mempelopori gerakan keilmuan di masyarakat Kota Banjar, bahwa HMI berjalan bersama masyarakat.” Pungkas nya (Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *