Hj. Ade Uu Sukesih Kunker ke Dusun Pagerbatu, Ajak Warga Menanam Sayur dan Palawija

15 Maret 2019 / 06:13 WIB Dibaca sebanyak: 181 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom-Untuk meningkatkan daya beli masyarakat Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukesih mengajak warga menanam sayur-sayuran dan palawija, sehingga ada penghasilan tambahan buat keluarga dan juga perekonomian di setiap desa/kelurahan dapat meningkat.

“Kalau kita ada kemauan meningakatkan pertanian.  Insya Allah perekonomian akan meningkat dan kesejahteran akan di rasakan secara langsung oleh masyarakat terutama para petani.”Ujar Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dusun Pagerbatu, Desa Batulawang, Kecamatan Patruman, Kota Banjar (14/3).

Sementara Kades Batulawang Ani  dalam sambutannya dihadapan Walikota, melaporkan tentang PBB Desa Batulawang naik 10%. “Alhamdulilah musren sudah selesai dan sudah di serahkan ke Kecamatan.”kata kepala Desa Batulawang.

Dalam kesempatan Kunker Wanita nomer satu di Banjar tersebut,  warga juga mengajukan beberapa keperluan yang di butuhkan oleh Dusun Pagerbatu kepada Walikota. Pengajuan warga tersebut diantaranya, kebutuhan MCK dan Sumur Bor, sementara dari karang taruna mengajukan Printer, untuk keorganisasian mengembangkan usaha sebagai langkah awal menuju karang taruna mandiri. (Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *