Herkules : Ada Beberapa Pembangunan di Pedamaran Akan Terealisalisi Ditahun Ini

15 Januari 2020 / 23:24 WIB Dibaca sebanyak: 464 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Herkuler Camat Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), usai melaksanakan Musrenbang Kecamatan Pedamaran tahun 2020 yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa (Kades) berharap pembangunan dapat dirasakan seluruh masyarakat.

Menuru Herkules, pembangunan merupakan hal yang sangat penting dalam perkembangan daerah, mulai dari desa sampai tingkat kecamatan, karena itu akan menjadi tolak ukur keberhasilan dalam kepemimpinan.

“Pembangunan merupakan cita cita bersama untuk membangun bangsa” ujar Herkules saat di temui BBCom Rabu, 13/1/20 di kediamannya.

“Alhamdullilah di tahun 2020 ini kegiatan pembangunan di kecamatan Pedamaran akan telaksana dan ini merupan Anugerah bersama karena pemerintah Kab OKI sangat memperhatikan masyarakat salah satunya Pedamaran” tuturnya

Dikatakannya, untuk bidang pendidikan SD maupun SMP ada beberapa yang akan direhab bahkan ada juga penambahan ruang kelas baru serta alat sekolah seni dan budaya. Bidang kesehatan juga ada beberapa posyandu dan rumah inap kesehatan yang akan rehab.

Sedangkan dibidang pangan beberapa rumah masyarakat kurang mampu akan direhab serta dibidang infrastruktur jalan yaitu peningkatan jalan desa Pedamaran V menuju pesantren Almuntasyah desa Menang Raya bahkan ada kemungkinan juga  perbaikan jembatan penghubung desa Pedamaran 2 dan desa Cinta Jaya akan dilaksanakan pada tahun ini juga. Ucap Herkules.

Herkules selaku camat Pedamaran mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait terutama kepada Bupati OKI yang telah memperhatikan wilayahnya, Ia juga mengharap kepada masyarakat agar pembangunan yang ada bisa di jaga dan di pelihara dengan baik.

Dia menambahkan, ini adalah keberhasilan masyarakat Pedamaran, maka mari kita bersama sama membangun kecamatan yang kita cintai agar lebih berkembang lagi, pungkasnya mengakhiri dengan penuh gembira. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  PWI Sumsel Tunjuk Plt Ketua PWI OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *