oleh

Hendak Melakukan Perayaan Kelulusan Puluhan Siswa diciduk Polres Banjar.

BANJAR BBCom -Puluhan orang siswa STM Bina Putra diciduk aparat kepolisian Polres Banjar, pasalnya ketika mereka hendak melakukan perayaan kelulusan dengan mecorat coret pakaian Kamis (3/5 dan ingin melakukan konvoi di depan sekolah.

Berkat kesiagaan aparat sebelum mereka melakukan konvol kendaraan mereka digelandang ke Mako Polres Banjar, dengan menggunakan mobil dalmas untuk didata. Setiap siswa harus di jemput orang tua nya masing masing agar mereka bisa pulang kerumah itu bentuk upaya pihak kepolisian agar mereka tidak berkeliaran dan menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

Para Siswa yang terciduk di berikan bimbingan dan pengarahan oleh anggota Polres Banjar Sebelum dijemput orang tuanya masing masing,Pengarahan tersebut tiada lain mengarahkan mereka agar lebih untuk memanfaatkan baju, jangan sampai baju yang mereka kenakan tidak bisa di manfaatkan lagi akibat di corat coret.

BACA JUGA  Kapolres Banjar Pantau Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2019

“Sebelum mereka melakukan konvoi, kami sudah antisipasi di sekitar depan sekolah,dan ketika mereka akan melakukan aksi, kami menutup pintu gerbang Sekolah dan kemudian satu-persatu kami angkut ke Mapolres Banjar dengan menggunakan truck Dalmas,” kata KBO Binmas Polres Banjar, Iptu Nurrozi kepada BBCom.

BACA JUGA  Sedang Berteduh di Saung Seorang Petani Tewas Tertimpa Pohon Albu

Kesigapan yang di lakukan oleh kepolisian Polres kota Banjar bentuk dari upaya pihak kepolisian untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dan jangan sampai perayaan kelulusan tersebut menggangu aktivitas dan kenyaman para penguna jalan bahkan perayaan kelulusan tersebut di khawatirkan akan terjadi gesekan dengan siswa sekolah lain dan malah terjadi tawuran.(Johan)

Komentar