oleh

Hebat, Komisaris Utama BPR Kerta Raharja Akan Mengevaluasi peningkatan Etos kerja

KAB. BANDUNG | BBCOM | Melalui pengukuhan komisaris BPR kertaRaharja Bupati Bandung berharap BPR dapat berlari cepat dalam upaya mengimbangi kondisi dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat.

H.Dadang Supriatna mengatakan tahun ini Pemkab bandung sudah meluncurkan senilai 20 miliar, untuk pinjaman modal bergulir, dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif. Dengan dikukuhkannya komisaris PT BPR semoga menjadi titik awal kebangkitan ekonomi kreatif masyarakat kab, Bandung yang smpat tersendat akibat pandemi covid 19.”Harap Bupati Bandung (12/1/2022)

Dikatakan Uben Yunara Dasapriatna selaku komisaris Utama BPR Kertaraharja, dirinya akan mendorong dan memanggil dewan Direksi agar melangkah lebih cepat dalam kinerja serta lebih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat juga akan mengevaluasi sejauh mana capaian BPR dalam kinerjanya.

Maka dengan adanya kesiapan yang akan diberikan pemda terkait permodalan sebesar 20 miliar, pihaknya lebih memprioritaskan para UKM yang sesuai dengan Misi Visi BPR yang akan lebih ditekankan dan dilaksanakan oleh Direksi. (*R)

Komentar