Hari Menilai Bangunan Rumah Dinas PLN Mengganggu Keindahan Kota

16 Juli 2019 / 22:15 WIB Dibaca sebanyak: 142 kali 1 Komentar

KAYUAGUNG, BBCOM–Bangunan rumah Dinas Kepala PLN yang terletak di Jalan Letnan Muchtar Saleh Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terkesan tidak terawat sehingga mengganggu pemandangan dan keindahan kota Kayuagung.

Bangunan yang terletak di depan kantor PLN tersebut dilihat dari segi usia sudah cukup tua bahkan sudah sewajarnya di bongkar atau di ahli fungsikan, hal ini dikatakan LSM Lembaga Pemantau Kebijakan Badan Publik Hari Putra (16/7).

Namun dalam hal ini menurut Hari, pihak PLN tidak merasa terganggu dengan kondisi gedung tersebut, bahkan sampai saat ini Dinas Tata Ruang Kota belum dapat melakukan penataan atau memperindah bangunan itu.

Dikatakan Hari, kurang lebih tiga gedung bangunan rumah dinas yang keadaannya sama yaitu sangat mengganggu pemandangan. “Sudah wajar ada perbaikan atau pemeliharan terhadap gedung tersebut, sehingga keindahan Kota dapat terjaga dengan baik” tutur Hari.

Hasil pantauan BBCOM pekan ini, beberapa masyarakat pertanyakan hal tersebut bahkan mereka menyebut PLN hanya mengutamakan peningkatan /kenaikan listrik dan peningkatan kapasitas daya listrik saja.

Sementara itu ketika hal ini di konfirmasi kepada kepala PLN Kayuagung, beliau sedang  tidak berada di tempat. (Pani)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *