oleh

Hari Ini Sebanyak Satu Keluarga di Pedamaran 1 Jalani Rapid Test Covid-19

PEDAMARAN | BBCOM |  Tim Covid-19 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Tim Kecamatan Pedamaran mengadakan rapid test terhadap keluarga almarhum Darmawan yang diduga meninggal akibat virus corona di desa Pedamaran 1. Dalam pelaksanaan rapid test tersebut disaksikan oleh Camat Pedamaran, Danramil, Polsek Pedamaran, Tim Relawan dan beberapa masyarakat, Kamis 14/5/2020.

Sebelum melaksanakan rapid test, kepala puskesmas Pedamaran Asanul memohon izin kepada pemerintahan desa untuk mengadakan kegiatan tersebut kepada keluarga almarhum Darmawan.

Kita periksa dulu petugas kesehatan yang pernah melakukan kontak langsung terhadap almarhum sebanyak 7 orang. sebelum melakukan pemeriksaan terhadap pihak keluarga dan tim gugus” ujar Asanul

Sesuai protokol kesehatan covid-19 dalam melakukan rapid test, tim gugus berpakaian lengkap alat pelindung diri (APD) setelah itu baru diadakan pemanggilan satu persatu nama nama pihak keluarga yang akan di rapid test yang di awali oleh istri Alhmarum dan disusul anak anaknya dan pihak keluarga lainnya. (Pani)

BACA JUGA  Menyisir 295,14 KM Pesisir Timur OKI

Komentar

Berita Terbaru