Hari ini Sebanyak 700 KK di Desa Pedamaran 1 Terima Bantuan Dampak Covid-19

29 Mei 2020 / 11:23 WIB Dibaca sebanyak: 203 kali Tulis komentar

PEDAMARAN | BBCOM | Bertempat depan rumah Kepala Desa (Kades) Pedamaran 1 Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (SumSel) Jumat 29/5/20. Warga penerima bantuan sambako dampak dari Covid-19 berdatangan dengan tertib. Sebelum acara pembagian dimulai seluruh perangkat desa dan lembaga lainnya ikut hadir dengan tugas masing masing.

Kades Pedamaran 1 Andi Sanggara, dalam sambutannya menyampaikan kepada warga penerima bantuan sebanyak lebih kurang 700an KK, maka Andi berharap kepada warga untuk tidak berdesakan dan tetap jaga jarak.

Ia menambahkan ada  5 (lima) bantuan pemerintah yang akan di terima oleh warga, setiap KK tidak ada yang doble atau dapat 2 (dua) bantuan. “Mohon kesadaran warga apa bila ada yang dapat dua tolong laporkan kepada desa, karena masih banyak warga yang membutuhkan.” ujarnya

Andi juga mengharap kepada warga jangan sampai cerita berlebihan kalu mau bertanya tolong bertanya dengan kepala desa biar tidak ada cerita yang kurang jelas. ungkap Andi

Sementara sekretaris BPD Puadi menyampaikan kepada warga desa Pedamaran 1 perangkat desa  sudah melakukan pendataan dengan teliti dan hati hati namun kita sebagai manusia tak luput dari kesalahan< jika ada kesalahan dan kekeliruhan mohon dimaafkan. Usai  sambutan dan himbauan pembagian dilaksanakan bagi warga yang memakai masker. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  H Iskandar : Jalan Kabupaten Penghubung 5 Kecamatan Akan Tuntas 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *