oleh

Harga dan Keunggulan Yamaha Aerox 155

BBCOM | Yamaha Aerox 155 merupakan salah satu model motor yang belakangan ini banyak diminati dan sukses dijual di pasaran Indonesia. Motor Yamaha satu ini memiliki body yang sporty dengan mesin yang sangat bertenaga.

Terlebih Yamaha Aerox 155 memiliki beberapa tipe yang dapatdipilih oleh konsumen yaitu, Aerox Standar, Aerox R-Version Monster Energy Yamaha MotoGP, R-Version, dan Aerox S Doxou Version.

Untuk membahas lebih jauh tentang Yamaha Aerox 155. Yuk simak pembahasan lengkapnya dibawah ini!

Harga Yamaha Aerox 155

Seperti yang sudah dibahas pada bagian atas bahwa Yamaha Aerox memiliki beberapa tipe, dimana setiap tipenya memilikikeunggulan motor dan harga jual yang berbeda-beda.

Sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhankeseharian kamu. Berikut dibawah ini adalah daftar harganya:

Yamaha Aerox 155 versi standar = Rp. 24,795 juta
Yamaha Aerox 155 R version = Rp 26,135 juta
Yamaha Aerox 155 Livery Monster Energy = Rp. 26,645 juta
Yamaha Aerox 155 versi tertinggi = Rp 28, 565 juta
Yamaha Aerox 155 Doxou edition = Rp. 28,55 juta.

Harga tersebut sangat sesuai dengan keunggulan yang dibekalike Yamaha Aerox 155. Jadi, apabila kamu meminang motor skutik cc 155 Yamaha ini kamu tidak akan rugi sama sekali.

Noah biar kamu lebih jatuh cinta lagi dengan motor satuYamaha satu ini. Berikut dibawah ini adalah beberapakeunggulannya:

1. LED Headlamp & Stop Lamp

Pencahayahan berteknologi LED dibekalkan ke seluruh tipevarian Yamaha Aerox 155. Teknologi ini disempatkan padabagian headlamp dan stoplamp dibagian belakang motor.

LED lebih memiliki sorotan yang lebih terang dibandingkanhalogen biasanya, dan memiliki jangka waktu pemakan yang lebih lama. Desain Lampu Yamaha Aerox 155 juga membuatmotor ini menjadi lebih sporty dan gagah.

2. Speedometer Digital

Speedometer Digital pad Yamaha Aerox 155 berupa LCD Display dengan layar sebesar 5,8 inci. Dimana di layar display tersebut terpampang seluruh informasi yang dibutuhkanpengemudi untuk memahami kondisi dari motor yang dikendarai.

3. Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generation (SMG)

Yamaha Aerox 155 memiliki fitur penghemat bahan bakar, dimana mesin akan mati secara otomatis, ketika motor berhentilebih dari tiga detik. Dan, mesin akan kembali menyala kembaliketika handle gas diputar.

Dengan fitur ini maka bahan bakar tidak akan terbuang percuma. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu tombol SSS di stangkanan sudah dalam kondisi on.

Fitur ini juga bersanding dengan sempurna bersama Smart Motor Generasi yang memiliki fungsi menjadikan suara motor lebih halus ketika pertama kali dinyalakan, dan membuatgenerator berfungsi untuk melakukan pengisian aki.

4. Bagasi

Keunggulan lainnya yang dimiliki Yamaha Aerox 155 yaitumemiliki bagasi yang sangat luas yaitu berkapasitas 25 liter. Bagasi Yamaha Aerox 155 yang luas tersebut dapat menyimpanhelm full face didalamnya.

Di Dalam bagasi tersebut kamu bisa menyimpan seluruh barangbawaan kamu. Tanpa repot-repot menyimpannya di bagiandepan motor.

5. ABS

Pengemudi motor Yamaha Aerox 155 akan lebih aman dannyaman dengan fitur pengereman roda depan yang maksimaldengan Anti Lock Braking System.

Fitur ini bisa kamu jumpai pada Yamaha Aerox 155 tipe R danDoxa version.

Salah satu pabrikan motor yang banyak peminatnya di Indonesia yaitu Yamaha. Salah satu alasan kenapa Yamaha menjadiprimadona di Indonesia karena selalu mampu menyajikankebutuhan masyarakat Indonesia salah satunya yaitumenyediakan skutik bermesin 150cc.

Komentar