oleh

Hanna Gayatri Tinjau Jembatan Gantung di Pedamaran

KAYUAGUNG | BBCOM | Rombongan DPR-RI dari Partai Amanat Nasional Hanna Gayatri meninjau jembatan gantung yang di bangun menggunakan dana aspirasinya yang bertempat di Desa Pedamaran 1 Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI Sumsel pada rabu (30/3/21 ).

Jembatan ini menghubungkan warga Desa Cinta Jaya dan warga Desa Pedamaran 1.

Jembatan gantung tersebut sudah mulai beroperasi. Namun, ada beberapa kendala yang menghambat penggunaannya yaitu jalan ketika hendak melalui dan meninggalkan jembatan masih dalam tahap pembangunan.

Melihat kondisi jembatan tersebut, anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional ini melakukan perbincangan dengan salah satu perangkat Desa Pedamaran 1.

BACA JUGA  Upaya Memutus Penyebaran Covid-19 Klaster PPT, Pemkab OKI Rapid Test ASN

Dalam meninjau jembatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Alamsyah) dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKI ( H.Risandi) yang ikut melakukan perbincangan dengan Hanna Gayatri tentang situasi dan kondisi jembatan gantung yang belum bisa dioperasikan tersebut.

Di lain tempat,  salah satu warga Pedamaran dan juga sebagai sekretaris Komite Pemuda Pedamaran (KPP) yang akrab disapa Robet sangat mengapresiasi kunjungan yang telah dilakukan Hanna Gayatri.

BACA JUGA  H Iskandar Ajak Kades Gotong Royong Membangun Desa

“Saya salut dengan beliau, seorang wakil rakyat yang patut untuk di contoh. Beliau tak hanya memberi aspirasi, juga memberikan pelajaran tentang tanggung jawab moral kepada rakyat” pungkasnya.

Robet menambahkan sebagai pemuda dan warga Pedamaran,  apabila jembatan tersebut sudah bisa beroperasi dengan normal agar nantinya dapat dipelihara dan ini merupakan tanggung jawab kita sebagai pengguna untuk menjaganya. (erpani, edt:red)

Komentar