H. Maman dan Irma Bastaman Resmi Mendaftar Sebagai Calon Walikota/Wakil Wali Kota Banjar

9 Januari 2018 / 17:39 WIB Dibaca sebanyak: 871 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Pembukaan pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota telah Resmi di buka 08/01/2018. Untuk pasangan yang telah mendeklarasikan sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, yaitu Pasangan H. Maman Sebagai Calon Walikota dan Irma Bastaman sebagi Calon Wakil Walikota.

Pasangan ini telah resmi mendaptarkan diri maju sebagai pasangan Walikota dan Wakil walikota dalam Pilkada Kota Banjar, diusung lima partai politik diantaranya Partai DEMOKRAT, PAN, PKS, PPP, Partai HANURA. Serta mendapat dukungan enam partai lainya yaitu, Partai NASDEM, Partai PERINDO, Partai BERKARYA, Partai GARUDA, Partai IDAMAN dan Partai PSI.

“Maju nya saya dalam Calon Walikota Banjar Murni panggilan Hati, karna Saya melihat masyarakat butuh sosok pimpinan yang bisa membuat kota Banjar untuk kedepan nya bisa lebih baik, bukan berarti sekarang tidak baik tapi menjadi kota yang benar benar di banggakan” ujar H. Maman dalam konfrensi pers (9/1)

Calon wakil Walikota Irma Bastaman menambahkan “Saya ingin membahagiakan Kota Banjar, bersama kang Maman sudah dijelaskan bahwa kita punya misi untuk kota banjar ada empat pilar bahagia satu adalah kemandirian ekonomi percepatan ekonomi Banjar, yang kedua adalah pembangunan SDM Kota Banjar, yang ketiga adalah infrastruktur revitalisasi maupun optimalisasi infrastruktur Kota Banjar dan yang terakhir adalah ASN atau government enterpreneurship government kita akan ciptakan yang clean goverment good governance dan transparan untuk apapun masyarakat boleh tahu apa yang kita kerjakan apa yang kita lakukan kemudian apa yang kita usahakan dan berapa budget yang kita persembahkan untuk masyarakat karena semua APBD itu hak 100% Masyarakat untuk mengetahui nya.

Menurut Budi Kusmono salah satu tim pemengan pasangan H. Maman dan Irma Bastaman mengatakan “Partai-partai yang sebelumnya mendukung Petahana berbalik arah, ya tentu ini punya alasan yang cukup kuat yaitu komunikasi yang memang tidak terjalin dengan baik jadi kami kecewa, landasan ini dasar kita, kenapa kita sekarang berseberangan dengan pertahana atau yang mendukung inkamben,

Semoga kami bisa Berjalan dengan damai dan lancar, serta melahirkan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat kota Banjar yang akan membawa kesejahteraan dan juga kedamaian bagi masyarakat kota Banjar.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *